Harga dan Spesifikasi Advan Barca HiFi M6, Ponsel Multimedia

admin

Harga dan Spesifikasi Advan Barca HiFi M6, Ponsel Multimedia – Demi memenuhi target market anak muda akhirnya Advan mengeluarkan produk terbaru yaitu Advan Barca HiFi M6 atau Advan Barca M6. Advan Barca HiFi M6 ditargetkan untuk penjualan kaum muda yang sangat menyukai dengan multimedia (audi dan video). Advan Barca HiFi M6 sudah dilengkapi dengan fitur audio yang sangat berkualitas tinggi yaitu dukungan dual speaker stereo di bagian depan bagian ponsel cerdas anda. Sehingga dengan mendengarkan music, memutar video dan lain- lain akan menghasilkan audio yang jernih dan super bass. Selain dimanfaatkan untuk mendengarkan musik ternyata speaker depan juga bisa anda manfaatkan untuk suara video call atau telpon sehingga lebih jelas dan jernih.



Hardware Advan Barca HiFi M6
Spesifikasi pada Advan Barca HiFi M6 menggunakan prosesor Octacore dan RAM 2GB sehingga performa dalam memutar video, musik dan lain- lain. Dalam segi sistem operasi menggunakan Android KitKat 4.4.2 sehingga tampilan interface sangat modern. Bagian memori internal menggunakan memori 16GB sehingga sangat cukup sekali untuk menyimpan data anda seperti foto, musik, video, dan juga instalasi aplikasi. Bagi anda yang menyukai foto menggunakan ponsel cerdas anda bisa memanfaatkan kamera primer sebesar 8MP dan kamera depan 5MP sehingga anda yang menyukai akan foto selfie anda bisa memanfaatkan fitur kamera depan ini. Bagi anda yang membeli Advan Barca HiFi M6 anda akan mendapatkan bonus earphone stylish yang dapat menghasilkan suara dengan kualitas yang jernih dan super bass. Bagi anda yang penasaran Harga Advan Barca HiFi M6, Spesifikasi Terlengkap Advan Barca HiFi M6 dan Kelebihan Kekurangan Advan Barca HiFi M6, berikut ini merupakan Harga dan Spesifikasi Advan Barca HiFi M6, Ponsel Multimedia:


Harga Terbaru Advan Barca HiFi M6
Harga Terbaru Advan Barca HiFi M6 sekitar Rp 1.799.000,00

Spesifikasi Advan Barca HiFi M6

Layar
5,0 inci, IGZO capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: microSD, up to 64 GB  
Internal: 16 GB, 2 GB RAM
Kamera
Primer: 8 MP, autofocus, LED flash
Sekunder: 5 MP
Video
Ya
OS
Android OS v4.4 KitKat
Baterai
Li-Ion 2300 mAh
Prosesor
Octa-core 1.4 GHz ARM Cortex-A7
Chipset
MediaTek MT6592
GPU
Mali 450MP4


Kelebihan Advan Barca HiFi M6
• Prosesor menggunakan Octa-core 1.4 GHz ARM Cortex-A7
• Kualitas audio berkelas
• Desain ponsel cerdas yang berkualitas
• Kamera belakang dan depan baik
• Kualitas layar HD

Kekurangan Advan Barca HiFi M6
• Tidak dilengkapi dengan proteksi pelindung layar
• Belum tersedia fitur jaringan 4G LTE
• Daya baterai hanya 2300 mAh

Demikian merupakan Harga dan Spesifikasi Advan Barca HiFi M6, Ponsel Multimedia di pusathargahp semoga dengan pembahasan ini dapat memberikan informasi bagi anda yang ingin membeli ponsel dengan spek yang tinggi dan lengkap dengan kualitas audio terbaik. Bagimana anda tertarik untuk memiliki Advan Barca HiFi M6? (Baca: Spesifikasi Terlengkap Huawei Y3 Batik, Ponsel Harga Terjangkau).

0 komentar:

Posting Komentar