Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Kamera 5MP

admin

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Kamera 5MP – Demi memenuhi pangsa pasar smartphone untuk kelas menengah Samsung menghadirkan ponsel terbaru yaitu Samsung Galaxy Grand Neo Plus. Samsung Galaxy Grand Neo Plus merupakan smartphone dengan desain yang elegant dan juga memiliki kamera primer 5MP selain itu untuk sistem operasi menggunakan Android OS, v4.4.2 (KitKat) sehingga anda dalam mengakses smartphone ini dengan mudah dengan fitur yang baru dan juga lengkap. Bagi anda yang penasaran berikut ini merupakan reviews Samsung Galaxy Grand Neo Plus dan juga harganya.



Desain Samsung Galaxy Grand Neo Plus
Samsung Galaxy Grand Neo Plus memiliki desain yang modern dengan dimensi 143.70 x 77.10 x 9.50 mm dan juga berat 160gram membuat smartphone ini tidak terlalu tebal dan juga tipis, sehingga dalam menggenggam lebih mudah.

Display Samsung Galaxy Grand Neo Plus
Samsung Galaxy Grand Neo Plus menggunakan ukuran layar sebesar 5 inci dan untuk layar sudah menggunakan teknologi TFT capacitive touchscreen namun sayang sekali resolusi yang dihasilkan Cuma 480 x 800 pixels sehingga dalam tingkat kualitas gambar kurang jernih walaupun sudah lumayan baik. Dengan lebar layar 5 inci sehingga anda lebih mudah untuk melihat dan juga multitasking.

 Hardware Samsung Galaxy Grand Neo Plus
Samsung Galaxy Grand Neo Plus menggunakan sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)sehingga lebih modern dibandingkan dengan serie Samsung Galaxy Grand Neo yang hanya menggunakan Android 4.2 Jelly Bean. Dalam segi dapur pacu di Samsung Galaxy Grand Neo Plus menggunakan CPU Quad-core 1.2 GHz dan besar RAM 1GB sehingga tergolong baik untuk dikelasnya. Bagi anda yang menyukai fotografi yang kemudian anda upload di instagram, twitter, path di Samsung Galaxy Grand Neo Plus menggunakan kamera primer 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection dan kamera sekunder 2MP. Berikut ini merupakan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Kamera 5MP:

Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand Neo Plus 
Harga Baru Samsung Galaxy Grand Neo Plus sekitar Rp 1.900.000,00
Harga Bekas Samsung Galaxy Grand Neo Plus sekitar Rp 1.500.000,00

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Kelebihan Samsung Galaxy Grand Neo Plus
• Prosesor Quad-core 1.2 GHz
• Dual SIM GSM
• Desain modern

Kekurangan Samsung Galaxy Grand Neo Plus
• Resolusi hanya 480 x 800 pixels
• Daya baterai Li-Ion 2100 mAh
• Belum 4G LTE

Demikian merupakan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Kamera 5MP di pusathargahp semoga dapat bermanfaat. Perbandingan antara Samsung Galaxy Grand Neo Plus dan Samsung Galaxy Grand Neo terletak pada sistem operasi jika Neo Plus menggunakan Android OS, v4.4.2 (KitKat) maka Neo hanya Android 4.2 Jelly Bean. Kemudian sisi kamera depan Neo Plus memiliki 2MP dan di Neo masih VGA. Samsung Galaxy Grand Neo Plus termasuk smartphone desain yang elegant disamping itu jika ada kerusakan maka di Indonesia service centre Samsung sangat banyak ditemukan jadi anda tidak perlu khawatir (Baca: Harga dan Spesifikasi Terlengkap Samsung Galaxy Mega 2).

0 komentar:

Posting Komentar