Fitur, Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei P8 Dengan Desain Modern

admin

Fitur, Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei P8 Dengan Desain Modern - Huawei P8 merupakan produk terbaru dari Huawei yang memiliki desain yang modern dan sekilas sangat mirip dengan tampilan produk dari Apple. Huawei P8 memiliki fitur dan spesifikasi yang sangat unik, canggih dan juga modern sehingga sangat menyuguhkan bagi anda penikmat smartphone kelas atas. Huawei P8 desain dan memiliki spesifikasi yang mumpuni sehingga harganya juga tergolong mahal. Dari segi body untuk Huawei P8 terlihat tipis selain itu sangat ampuh untuk mencegah cipratan air atau anti air. Perlu anda ketahui bahwa Huawei P8 memiliki tampilan display yang sangat begitu bagus dan jernih.



Display Huawei P8
Display pada Huawei P8 menggunakan layar dengan ukuran 5,2inci dengan teknologi layar IPS-NEO LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Selain itu untuk layar sangat begitu responsive dan mengenali semua 10 jari tangan kita. Huawei P8 memiliki lapisan pelindung dibagian layar yaitu pelindung Gorilla Glass yang mencegah atau melindungi kotoran, debu, minyak dll. Bagi anda yang sering menyimpan Huawei P8 pada celana ketat seperti jeans atau dimana saja anda tidak usah khawatir karena Huawei P8 juga dilengkapi dengan casing cover khusus Huawei P8 sehingga pemakai lebih aman.

Huawei P8 menggunakan sistem operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop) sehingga bagi anda yang menggemari dengan sistem aplikasi android lebih senang dan juga mantap. Dalam segi Paltform Huawei P8 tidak usah anda ragukan lagi karena dari segi kualitas sangat canggih yaitu untuk chpset menggunakan HiSilicon Kirin 930/935 yang merupakan chipset anak perusahaan dari Huawei sendiri. Selain dukungan chipset yang sangat baik juga idukung dengan RAM yang tinggi yaitu sekitar 3G sehingga dalam menjalankan akses lebih cepat dan mudah. Apalagi juga dukungan prosesor teknologi canggih yaitu Quad-core 2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 sangat begitu fantasis. Bagi anda pencinta grafis atau penggemar games kualitas HD anda bisa lebih nyaman dan enjoy.

Dalam segi kamera Huawei P8 sangat mumpuni yaitu untuk kamera primer menggunakan 13 MP selain itu juga dilengkapi dengan teknologi canggih yaitu autofocus, optical image stabilization, dual-LED. Bagi anda yang menyukai foto selfie dengan menggunakan Huawei P8 maka foto yang dihasilkan lebih jernih karena menggunakan kamera sekunder atau kamera depan 8MP. Bagi anda yang masih penasaran dengan fitur, spesifikasi,dan harga dari Huawei P8 di pusathargahp akan kami bahas. Berikut ini merupakan Fitur, Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei P8 Dengan Desain Modern:

Harga Terbaru Huawei P8
Harga Terbaru Huawei P8 sekitar Rp 6.499.000,00  

Spesifikasi Huawei P8
Dimensi
144.9 x 72.1 x 6.4 mm (5.70 x 2.84 x 0.25 in)
Berat
144 g
Layar
5,2 Inci, IPS-NEO LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Memori
16/64 GB, 3 GB RAM
Kamera
Primer: 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, optical image stabilization, dual-LED. Sekunder: 8MP
Video
Ya. 1080p@30fps
Sistem Operasi
Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Baterai
Non-removable Li-Po 2680 mAh battery
Prosesor
Quad-core 2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
Gpu
Mali-T628 MP4
Chipset
HiSilicon Kirin 930/935


Kelebihan Huawei P8
• Desain Modern
• Prosesor, Chipset, GPU yang sangat tinggi
• Sistem operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
• Kamera primer dan kamera sekunder yang bagus
• Besar RAM 3GB  

Kekurangan Huawei P8
• Dukungan daya baterai hanya menggunakan tipe Non-removable Li-Po 2680 mAh battery

Demikian merupakan ulasan tim kami tentang Fitur, Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei P8 Dengan Desain Modern di pusathargahp semoga dengan informasi ini dapat memberikan manfaat bagi anda yang sedang mencari smartphone canggih untuk menunjang aktivitas hidup. Setiap smartphone memiliki kelebihan dan kekurangan masing- masing demikian juga dengan Huawei P8 ini (Baca: Harga dan Spesifikasi Terlengkap Huawei Honor 7 Dengan Body Metal)

0 komentar:

Posting Komentar