Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Ponsel Teknologi 4G LTE

admin

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Ponsel Teknologi 4G LTE – Xiaomi Mi 4i merupakan produk terbaru dari Xiomi yang memiliki desain yang terlihat elegant dan juga modern. Apalagi dalam segi kualitas spesifikasi sangat begitu lengkap sehingga terlihat cepat. Fitur jaringan 4G LTE pada Xiaomi Mi 4i juga membuat pabrikan asal Tiongkok ini membidik pasar di Indonesia yang sangat menyukai dengan internet.



Desain Xiaomi Mi 4i
Dalam segi desain Xiaomi Mi 4i sangat modern karena memiliki ukuran 138.1x69.6x7.8 mm dengan berat 130gram. Memang dalam sekilas bentuk Xiaomi Mi 4i mirip dengan Lumia 630 dengan desain unibodi dengan balutan plastik polikarbonat. Selain itu dalam segi layar juga dilindungi dengan proteksi Corning scratch-resistant glass sehingga anda tidak perlu ragu akan tergores layar ponsel anda. Pada saat anda genggam, Xiaomi Mi 4i sangat bagitu nyaman dan tidak licin sehingga pada saat anda menggunakan smartphone tidak perlu takut terjatuh.

Display Xiaomi Mi 4i
Seperti smartphone pada umumnya, Xiaomi Mi 4i menggunakan layar dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan ukuran layar juga 5 inci. Resolusi pada Xiaomi Mi 4i sudah modern dan terlihat Full HD sehingga anda sangat nyaman dan mata tidak cepat lelah.

Hardware Xiaomi Mi 4i
Setelah membahas tentang Display Xiaomi Mi 4i dan juga dari segi desain Xiaomi Mi 4i, kita masuk pada pembahasan hardware Xiaomi Mi 4i. pada hardware Xiaomi Mi 4i menggunkan prosesor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dengan kombinasi RAM sebesar 2G sehingga terlihat cepat anda gunakan untuk akses internet atau game. Dalam segi grafis juga terlihat bagus karena Xiaomi Mi 4i menggunakan GPU Adreno 405 yang membuat gambar menjadi jernih namun untuk game yang terlalu berat smartphone ini sedikit kurang begitu bagus.

Dalam OS Xiaomi Mi 4i menggunakan Android OS, v5.0.2 (Lollipop) yang modern sehingga anda bisa mendownload aplikasi- aplikasi penting dan mudah melalui Play Store. Bagi anda yang menyukai dengan foto- foto di Xiaomi Mi 4i juga dilengkapi dengan kamera 13MP yang sudah memiliki teknologi autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR. Selain itu bagi yang menyukai foto selfie smartphone ini menggunakan kamera 5MP. Foto- foto dan juga data file juga anda bisa simpan melalui memori internal yang sudah di sediakan dalam ponsel pintar ini yaitu besar memori 16GB. Bagi anda yang ingin mengetahui Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 4i, Harga Xiaomi Mi 4i Juli 2015 beserta kelebihan dan kekurangan akan kami bahas di pusathargahp ini. Berikut ini merupakan Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Ponsel Teknologi 4G LTE :

Harga Terbaru Xiaomi Mi 4i
Harga Terbaru Xiaomi Mi 4i sekitar Rp 2.800.000,00

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i

Kelebihan Xiaomi Mi 4i
• Desain modern dan tipis 7.88mm
• Prosesor yang mumpuni dengan Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
• Kamera belakang besar dan teknologi yang lengkap
• OS Android 5.0.2 Lollipop

Kekurangan Xiaomi Mi 4i
• Ciri khas desain kurang maksimal
• Tidak ada slot MicroSD

Demikian merupakan Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Ponsel Teknologi 4G LTE  semoga dengan ulasan ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan ponsel pintar yang satu ini. Dengan bodi yang modern dan juga tipis membuat Xiaomi Mi 4i terlihat mempesona dan bisa bersaing dengan vendor smartphone yang lain. Kamera belakang yang terlihat ciamik membuat anda yang menyukai fotografi menjadi puas akan performa Xiaomi Mi 4i ini (Baca: Spesifikasi dan Harga Coolpad F101 SOAR, Lebih Mantap Kamera Depan 8MP).

0 komentar:

Posting Komentar