Harga Terbaru dan Spesifikasi Oppo Joy 3

admin

Harga Terbaru dan Spesifikasi Oppo Joy 3 – Setelah beberapa hari yang lalu Oppo mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Oppo R7 saat ini produsen smartphone asal Tiongkok ini mengeluarkan produk baru yang sangat bagus dengan desain yang cukup fantasis yaitu Oppo Joy 3. Oppo Joy 3 merupakan desain samartphone yang begitu modern dengan menggunakan besarnya layar 4,5inci dengan resolusi sebesar 854x480piksel. Dari segi kecepatan Oppo Joy 3 tidak usah diragukan kembali karena Oppo Joy 3 didukung oleh prosesor quad-core 1,3GHz (MediaTek MT6582) dengan kombinasi RAM sebesar 1G.



Oppo Joy 3 menggunakan sistem operasi android 4,4 KitKat sehingga menambah tampilan menu menjadi lebih bagus dan begitu jernih. Untuk internal memori Oppo Joy 3 memiliki kapasitas sebesar 4G sehingga lebih bagus dalam menyimpan file- file penting anda. Dari segi desain kamera, Oppo Joy 3 memiliki kamera belakang sebesar 5MP dan kamera depan sebesar 2MP sehingga untuk foto selfie lebih bagus dan gambar lebih tajam. Kamera utama pada Oppo Joy 3 didukung dengan teknologi Panorama, HDR, Beautify. Bagi anda yang menyukai dengan merekam video, di Oppo Joy 3 menggunakan teknologi yang canggih sehingga kualitas video tetap tajam dengan kualitas kelas HD 720p sehingga anda tidak perlu khawatir.

Keunikan dari kamera Oppo Joy 3 adalah pada waktu kita menjepret kamera gambar yang ditangkap atau dihasilkan dapat beberapa gambar selain itu hasil foto jepretan bisa anda modifikasi atau edit menjadi gambar animasi GIF yang juga dapat anda tambahkan audio dengan durasi selama 10 detik. Hal ini merupakan teknologi yang canggih dan bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Bagi anda yang sering menggunakan 2 sim di Oppo Joy 3 juga menggunakan dual Sim Card (2 microSIM) yang satu mendukung layanan teknologi 3G.

Bagi anda yang menyukai dengan internet di Oppo Joy 3 juga menyediakan layanan Wifi 802.11 b/g/n. Untuk daya baterai di Oppo Joy 3 menggunakan Li-Po 2000mAh sehingga tergolong bagus dan lumayan awet. Bagi anda yang masih penasaran dengan Harga Terbaru dan Spesifikasi Oppo Joy 3 berikut ini lebih jelasnya:

Harga Terbaru Oppo Joy 3
Harga Terbaru Oppo Joy 3 memiliki harga sekitar Rp 2jutaan

Spesifikasi Oppo Joy 3:

Layar: LCD Capacitive touchscreen, 16M colors 480x 854 pixel. 5,5 inci Memori: internal 4G, 1G RAM, MicroSD up to 32GB.

Konektivitas: GSM dual, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, microUSB v2.0, USB Host, Kecepatan Internet HSPA

Kamera : 5MP 2592 х 1944 pixels dan Autofocus, LED flash, Geo-tagging, HDR, panorama, Video 720p. kamera sekunder 2MP.

Video: Ya

OS: Android KitKat v4.4. Prosesor: MediaTek MT6582, prosesor quad-core 1,3GHz,GPU Mali-400

Baterai: Li-Po 2200mAh

Kelebihan Oppo Joy 3
• Harga Oppo Joy 3 sangat terjangkau dengan spesifikasi yang bagus.
• Kamera yang cukup besar dan memiliki teknologi yang berkualitas.
• Prosesor quad-core 1,3GHz

Kekurangan Oppo Joy 3
• Sim Card belum 4G LTE
• Memori internal hanya 4G.

Demikian merupakan Harga Terbaru dan Spesifikasi Oppo Joy 3 di pusathargahp semoga dengan ulasan ini anda dapat menambah referensi tentang Oppo smartphone. Kehadiran Oppo Joy 3 merupakan sebagai produk suksesor dari Oppo Joy Plus namun sangat berbeda dari segi spesifikasi dll (Baca: Harga Terbaru LG Tribute Lengkap Dengan Spesifikasi).

0 komentar:

Posting Komentar