Referensi Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei Honor 4C, Kamera 13MP

admin

Referensi Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei Honor 4C, Kamera 13MP – Demi memenuhi pangsa pasar di dunia termasuk di Indonesia, vendor asal Tiongkok yaitu Huawei selalu memberikan inovasi dengan mengeluarkan produk- produk terbaru. Setelah pada bulan yang lalu juga telah mengeluarkan serie 3C saat ini Huawei mengeluarkan produk baru yaitu Huawei Honor 4C. Huawei Honor 4C merupakan produk terbaru untuk menggantikan serie 3C yang sebelumnya juga telah sukses di Indonesia karena setiap waktu perkembangan smartphone selalu berkembang untuk meraih pangsa pasar.



Desain Huawei Honor 4C
Dalam segi desain ponsel pintar asal Tiongkok ini terlihat elegant dengan bodi yang ciamik dan modern. Dengan berat sekitar 162gram membuat ponsel ini terlihat nyaman dan terlihat tidak terlalu berat, dan dalam segi ketebalan untuk Huawei Honor 4C memiliki ketebalan 8,8mm sehingga sangat nyaman saat di genggam. Bagi anda yang menyukai ponsel dengan Dual SIM di Huawei Honor 4C juga tersedia secara lengkap dengan fitur jaringan 3G.

Display Huawei Honor 4C
Huawei Honor 4C merupakan smartphone dengan kualitas yang baik karena untuk memenuhi pangsa pasar kelas menengah yang saat ini sangat begitu gandrung sehingga Huawei Honor 4C menggunakan layar tipe IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu untuk membuat kualitas gambar HD 720p. Bagi anda yang menyukai smartphone dengan lensa yang besar di Huawei Honor 4C juga di desain dengan ukuran lensa 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels sehingga anda lebih nyaman saat menggunakan samrtphone ini.

Hardware Huawei Honor 4C
Dalam segi hardware Huawei Honor 4C sangat begitu baik untuk prosesor di dukung dengan HiSilicon Kirin 620 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2G sehingga membuat performa ponsel pintar begitu cepat dan tanpa beban. Dalam segi grafis di Huawei Honor 4C juga sangat begitu ampuh karena gambar sangat tajam. Bagi anda yang menyukai dengan foto- foto di Huawei Honor 4C juga tersedia kamera dengan besar 13MP dengan fitur LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR dan untuk kamera depan menggunakan 5MP. Kemudian dalam segi memori di Huawei Honor 4C menggunakan memori internal sebesar 8G sehingga anda bisa nyaman untuk menyimpan data- data anda. 8G tersebut anda bisa dibagi menjadi 2 yaitu 4G untuk instalasi program aplikasi dan sisanya bisa anda gunakan untuk menyimpan data anda. Jika anda masih kurang anda juga bisa menambahkan memori card karena tersedia Micro SD yang maksimal data 32G. Bagi anda yang masih penasaran dengan Huawei Honor 4C tentang Harga, Spesifikasi Terlengkap, Kelebihan dan Kekurangan Huawei Honor 4C akan kami bahas di pusathargahp. Berikut ini merupakan Referensi Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei Honor 4C, Kamera 13MP:

Harga Terbaru Huawei Honor 4C
Harga Terbaru Huawei Honor 4C sekitar Rp 2.199.000,00

Spesifikasi Huawei Honor 4C

Kelebihan Huawei Honor 4C
• Menggunakan OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
• Kamera depan 5MP

Kekurangan Huawei Honor 4C
• Daya baterai

Demikian merupakan Referensi Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei Honor 4C, Kamera 13MP semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan ponsel pintar ini. Kelebihan kekurangan Huawei Honor 4C merupakan hal yang sangat wajar karena setiap smartphone lain juga seperti itu. Harga Huawei Honor 4C juga sangat terjangkau bagi anda kalangan kelas menengah yang ingin mengganti ponsel lama (Baca: Spesifikasi dan Harga Terbaru Lenovo A6000 Plus, Ponsel RAM 2GB).

0 komentar:

Posting Komentar