Referensi Spesifikasi, Fitur dan Harga Terbaru Vivo X5 Pro

admin

Referensi Spesifikasi, Fitur dan Harga Terbaru Vivo X5 Pro - Vivo X5 Pro merupakan produsen smartphone yang berasal dari Negara Tiongkok yang saat ini sedang bagus dalam segi promosi. Walaupun termasuk dalam produsen yang baru namun dalam Vivo X5 Pro sudah membuat smartphone yang canggih dan juga harga jual yang tinggi. Vivo termasuk vendor smartphone yang baru di Indonesia namun sudah berani dengan spesifikasi dan harga jual yang tinggi. Pasti dalam Vivo X5 Pro memiliki kelebihan yang sangat baik dan berikut merupakan penjelasan tentang spesifikasi Vivo X5 Pro dan juga Harga Vivo X5 Pro 2015.



Desain Vivo X5 Pro
Vivo X5 Pro menggunakan teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen sehingga membuat Vivo X5 Pro menjadi lebih tajam dari segi tampilan layar. Apalagi dalam Vivo X5 Pro menggunakan besar layar 5,2 inci sehingga anda lebih leluansa dalam menggunakan smartphone ini. Vivo X5 Pro juga menggunakan proteksi pada layar dengan Corning Gorilla Glass 3 sehingga anda tidak perlu cemas atau khawatir dengan goresan pada layar.

Hardware Vivo X5 Pro
Dalam segi spesifikasi Vivo X5 Pro menggunakan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan juga quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 sehingga membuat smartphone ini begitu lincah dan tidak berat saat digunakan untuk internet, membuka video dll. Selain itu dari segi grafis di Vivo X5 Pro menggunakan GPU Adreno 405 yang membuat smartphone ini semakin bening dan tajam. Memori atau RAM pada Vivo X5 Pro menggunakan besaran 2GB sehingga semakin bagus. Selain itu memori yang terdapat pada Vivo X5 Pro memiliki besaran 16G yaitu anda bisa menggunakan 7G untuk menyimpan file- file pribadi anda dan sisanya anda bisa isi dengan instalasi aplikasi.

Vivo X5 Pro menggunakan OS Android OS, v5.0 (Lollipop) sehingga membuat tampilan fitur pada smartphone lebih bagus dan elegant. Dengan OS ini anda bagi pemilik Vivo X5 Pro bisa mengedit sendiri tampilan atau pilihan tema. Bagi anda yang menyukai internet di Vivo X5 Pro juga menggunakan Dual SIM sehingga anda bisa memilih provider yang paling disukai anda selain itu pada Vivo X5 Pro juga sudah menyediakan teknologi 4G LTE. Bagi anda yang penasaran berikut ini merupakan Referensi Spesifikasi, Fitur dan Harga Terbaru Vivo X5 Pro:

Harga Terbaru Vivo X5 Pro
Harga Terbaru Vivo X5 Pro sekitar Rp 4.999.000,00

Spesifikasi Vivo X5 Pro

Dimensi
147.9 x 73.5 x 6.4 mm
Berat
-
Layar
5,2 inci, Super AMOLED capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal: 16 GB, 2 GB RAM
Kamera
Primer: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash
Sekunder: 8 MP, 720p
Video
Ya, 2160p@30fps
OS
Android OS, v5.0 (Lollipop)
Baterai
Non-removable Li-Po 2450 mAh battery
Prosesor
Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Chipset
Mediatek MT6752
GPU
Adreno 405
Fitur
WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth: v4.0
Radio: To be confirmed
Kelebihan Vivo X5 Pro
• Layar besar yaitu 5,2 inci
 • Teknologi layar Super AMOLED
• Hi- fi Audio yang bagus
• Prosesor berkualitas

Kekurangan Vivo X5 Pro
• Kapasitas daya baterai kurang besar
• Harga masih mahal

Demikian merupakan Referensi Spesifikasi, Fitur dan Harga Terbaru Vivo X5 Pro di pusathargahp semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Bagi anda yang menyukai dengan foto- foto di Vivo X5 Pro juga menggunakan kamera primer 13MP dan untuk kamera sekunder 8MP sehingga bagi anda yang menyukai selfie sangat cocok. Bagi anda yang ingin memiliki Vivo X5 Pro anda harus menyiapkan dana sekitar Rp 5juta (Baca: Harga Terbaru dan Spesifikasi Terlengkap Sony Experia C4 Dual E5333).

0 komentar:

Posting Komentar