Spesifikasi dan Harga Coolpad Fengshang C+ Dengan RAM 4G

admin

Spesifikasi dan Harga Coolpad Fengshang C+ Dengan RAM 4G - Coolpad Fengshang C+ merupakan produk terbaru dari vendor asal Tiongkok yaitu Coolpad yang memiliki spesifikasi dan desain yang futuristik. Coolpad Fengshang C+ merupakan smartphone canggih yang sangat tinggi dan bisa bersaing dengan jajaran smartphone vendor ternama di dunia ini. Dalam segi tampilan memang Coolpad Fengshang C+ juga terlihat menawan dengan warna putih dan juga hitam.



Desain Coolpad Fengshang C+
Desain smartphone ini sangat elegant dan dibagian siku sedikit melengkung sehingga di desain untuk lebih nyaman saat digenggaman si pemakai selain itu Coolpad Fengshang C+ juga tidak mudah terbetur. Kami pernah membaca bahwa kehadiran Coolpad Fengshang C+ merupakan sebagai pesaing smartphone asal Tiongkok yang lain yang saat ini sudah ternama di dunia yaitu Xiomi.

Hardware Coolpad Fengshang C+
Dalam segi hardware Coolpad Fengshang C+ sangat begitu unggul apalagi pada prosesor smartphone ini menggunakan CPU Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex – A53 dan juga Quad-core 2 GHz Cortex – A57 dan juga kombinasi RAM yang sangat besar yaitu 4GB hal ini membuat performa Coolpad Fengshang C+ sangat begitu lincah dan juga tanpa beban pada saat kita gunakan untuk multitasking. Selain kecepatan juga dari segi tampilan grafis juga sangat begitu jernih karena menggunakan GPU Adreno 430 sehingga untuk tampilan saat bermain game kualitas menengah sampai atas lebih jernih dan bening.

Coolpad Fengshang C+ memiliki ukuran layar yang cukup besar yaitu 5,5 inci yang memiliki kualitas layar HD atau 720 x 1280 resolusi. Bagi anda yang menyukai fotografi dan selfi di Coolpad Fengshang C+ juga menggunakan kamera belakang dengan kapasitas 13MP dan juga kamera depan 5MP yang semuanya memiliki kualitas gambar jepretan dan video kelas HD. Bagi anda yang masih penasaran lebih akan Coolpad Fengshang C+ tentang harga, kelebihan dan kekurangan lengkap dengan spesifikasi di pusathargahp akan kami bahas secara lengkap. Berikut ini merupakan Spesifikasi dan Harga Coolpad Fengshang C+ Dengan RAM 4G:

Harga Terbaru Coolpad Fengshang C+
Harga Terbaru Coolpad Fengshang C+ untuk saat ini belum di rilis harga detailnya.

Spesifikasi Coolpad Fengshang C+

Dimensi
-mm
Berat
- g
Layar
5,5 inci,  TFT Capacitive touchscreen, 16M colors, 1280x1920pixel
Memori
Card Slot: -
Internal: 32 GB, 4 GB RAM
Kamera
Primer: 13 MP LED flash, autofocus, HDR, panorama, Geo-tagging
Sekunder: 5 MP
Video
Ya, 1080p@60fps
OS
Android OS
Baterai
2500 mAh
Prosesor
Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex – A53 , Quad-core 2 GHz Cortex – A57
GPU
Adreno 430
Fitur
WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth 4.0
Radio: FM radio  

Kelebihan Coolpad Fengshang C+
• Prosesor yang lengkap
• RAM 4G
• Kamera depan dan belakang yang tajam

Kekurangan Coolpad Fengshang C+
• Daya baterai kurang kuat
• Tidak ada LED Flash pada kamera depan

Demikian merupakan Spesifikasi dan Harga Coolpad Fengshang C+ Dengan RAM 4G semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mengikuti pangsa pasar smartphone atau juga yang membeli. Vendor Coolpad merupakan vendor smartphone baru yang berada di Tiongkok sehingga selalu melakukan inovasi yang baru supaya bisa bersaing di pasar lokal Tiongkok. Kita tahu bahwa ada 4 vendor smartphone ternama yang menguasai pangsa pasar smartphone Tiongkok seperti Lenovo, Huawei, ZTE dan Xiaomi (Baca: Spesifikasi dan Harga Terbaru Meizu MX5 Dengan Kamera 20MP).

0 komentar:

Posting Komentar