Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 5, Ponsel Pintar RAM 1G

admin

Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 5, Ponsel Pintar RAM 1G – Setelah bebrapa waktu yang lalu Oppo mengeluarkan serie Joy Plus dan juga R1x saat ini vendor asal Tiongkok ini mengeluarkan ponsel pintar dengan target penjualan kelas menengah yaitu Oppo Neo 5. Dalam segi tampilan memang Oppo Neo 5 sangat begitu ciamik dan untuk spesifikasi akan kami bahas tuntas di pusathargahp. Oppo Neo 5 merupakan smartphone yang baru untuk menggantikan serie pada sebelumnya yang sudah lama pada tahun 2014 Neo 3. Berikut ini merupakan petunjuk desain, display, dan hardware Oppo Neo 5.



Desain Oppo Neo 5
Berat Oppo Neo 5 yaitu 135gram dan dalam segi ketebalan memiliki 8,0mm sehingga terlihat Oppo Neo 5 sangat elegant dan terlihat dinamis. Apalagi pada bodi menggunakan bahan metal sehingga memperkokoh akan desain Oppo Neo 5. Manfaat bahan metal pada Oppo Neo 5 sangat begitu bermanfaat yaitu untuk melindungi hardware dan juga menstabilkan suhu hardware tetap stabil sehingga smartphone tidak mudah panas dan ngelag. Pemakaian game terkadang membuat hardware cepat panas sehingga dengan bahan metal dijamain akan aman.

Display Oppo Neo 5
Bagi anda yang menyukai layar smartphone yang lebar di Oppo Neo 5 menggunakan ukuran 4,5 inci sehingga anda lebih nyaman dan mata tidak terlalu lelah saat melihat smartphone. Teknologi layar pada Oppo Neo 5 juga sudah menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen sehingga membuat smartphone begitu jernih.

Hardware Oppo Neo 5
Dalam segi spesifikasi Oppo Neo 5 menggunakan prosesor Mediatek MTK 6582, Quadcore 1,3 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1G sehingga membuat performa Oppo Neo 5 semakin baik. Apalagi dengan dukungan chipset dan GPU yang sangat berkualitas. Bagi anda yang menyukai foto dan pembuatan video anda bisa menggunakan fitur kamera 8Mp yang sudah berteknologi autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama dan di kamera depan bagi anda yang suka foto selfie diri sendiri atau bersama teman- teman di Oppo Neo 5 dilengkapi dengan ukuran 2MP. Penggunaan memori dalam menyimpan data atau file sangat diperlukan bagi semua perangkat smartphone dan di Oppo Neo 5 memiliki memori internal 8G yang anda bisa gunakan setengah untuk instalasi aplikasi dan sisanya bisa anda menyimpan data file anda. Jika masih kurang, di Oppo Neo 5 tersedia card slot yang bisa anda tambahkan memori di kapasitas maksimal 32BG. Berikut ini merupakan Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 5, Ponsel Pintar RAM 1G:

Harga Terbaru Oppo Neo 5
Harga Terbaru Oppo Neo 5 sekitar Rp 2.199.000,00

Spesifikasi Oppo Neo 5

Dimensi
131.9 x 65.5 x 8 mm
Berat
135 g
Layar
4,5 inci, IPS LCD capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: microSD, up to 32 GB
Internal: 8 GB, 1 GB RAM
Kamera
Primer: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Sekunder: 2MP
Video
Ya, 720p@30fps
OS
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Baterai
Non-removable Li-Po 2000 mAh battery
Prosesor
Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Chipset
Mediatek MT6582
GPU
Mali-400MP2
Fitur
WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth: v4.0, A2DP
Radio: To be confirmed
Kelebihan Oppo Neo 5
• Desain bodi terbuat dari metal
• Prosesor Mediatek MTK 6582, Quadcore 1,3 GHz
• Tersedia jaringan 4G LTE

Kekurangan Oppo Neo 5
• Kamera depan hanya 2MP
• Daya baterai hanya 2000 mAh

Demikian merupakan Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 5, Ponsel Pintar RAM 1G semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi anda. Daftar harga Oppo dalam setiap minggu mengalami perubahan- perubahan sehingga harga di atas merupakan harga untuk bulan Juli 2015. Kelebihan Kekurangan Oppo Neo 5 merupakan hal yang lumrah pada setiap smartphone karena begitu pula dengan smartphone lainnya. Bagi anda yang minat akan Oppo Neo 5 anda bisa membeli di toko- toko online yang saat ini sudah banyak (Baca: Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo R1x R8201,Ponsel Desain Modern).

0 komentar:

Posting Komentar