Spesifikasi Lengkap dan Harga Advan Star Note S5L, Ponsel Cerdas Layar 5,5 Inci

admin

Spesifikasi Lengkap dan Harga Advan Star Note S5L, Ponsel Cerdas Layar 5 Inci – Advan merupakan vendor smartphone yang sudah lama di Indonesia. Baik Smartphone dan Tablet Advan selalu laris manis dan menjadi perhatian yang cukup menarik dari peminat gadget. Demi memenuhi pangsa pasar yang tinggi Advan mengeluarkan produk mereka yaitu Advan Star Note S5L yang memiliki layar yang lebar yaitu 5,5inci. Apalagi Advan Star Note S5L termasuk dalam kategori smartphone yang harganya terjangkau namun jangan lagi anda ragukan spesifikasi dan kemampuannya. Di pusathargahp akan kami bahas secara lengkap tentang spesifikasi, harga terbaru dan kelebihan kekurangan Advan Star Note S5L.



Desain Advan Star Note S5L
Advan Star Note S5L merupakan ponsel cerdas dengan harga Rp 1-2juta-an yang sangat mumpuni dan berkualitas kita tengok di bagian desain Advan Star Note S5L terlihat sangat sempurna dengan lebar layar 5,5.

Display Advan Star Note S5L
Segi display Advan Star Note S5L memiliki teknologi layar yang terbilang oke karena sudah memiliki teknologi 540 x 9600 piksel, IPS Kapasitif. Sehingga menghasilkan kualitas gambar yang sangat jernih dan tentunya membuat anda lebih enak dan mata anda tidak mudah lelah.

Hardware Advan Star Note S5L
Dalam setiap membeli smartphone baru terkadang melihat spesifikasi dan fitur merupakan hal yang sangat penting. Karena spesifikasi pada samrtphone membuat kecepatan pada setiap akses lebih mudah dan tentunya tanpa terjadi ngelag atau beban. Di Advan Star Note S5L menggunakan prosesor Quad core 1.2 GHz ARM Cortex-A7 dan chipset MediaTek MT6589 yang dikombinasikan dengan besar RAM yaitu 1G. Advan Star Note S5L juga dilengkapi dengan grafis Mali-400MP yang membuat hasil gambar lebih mantap.

Bagi anda yang sering menyimpan memori di smartphone, Advan Star Note S5L memiliki memori internal 8G yang anda bisa manfaatkan untuk instalasi aplikasi dan data pribadi anda. Jika masih kurang anda bisa memasukan memory card yang tersedia MicroSD sampai maksimal 32G. Bagi anda yang bertanya berapa besar kamera, sebaiknya anda bisa lihat di spesifikasi Advan Star Note S5L supaya lebih lengkap dan jelas. Berikut ini merupakan Spesifikasi Lengkap dan Harga Advan Star Note S5L, Ponsel Cerdas Layar 5,5 Inci:

Harga Terbaru Advan Star Note S5L
Harga Terbaru Advan Star Note S5L sekitar Rp 1.350.000,00
Harga Bekas Advan Star Note S5L sekitar Rp 1.000.000,00

Spesifikasi Advan Star Note S5L

Dimensi
 -
Berat
 -
Layar
5,5 inci, IPS LCD capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: microSD, up to 32GB
Internal: 8 GB, 1 GB RAM
Kamera
Primer: 5 MP, Fixed Focus, LED Flash,geo -tagging
Sekunder: 3 MP
Video
Ya,  
OS
Android OS v4.4 KitKat
Baterai
Li-Ion 2200 mAh battery
Prosesor
Quad core 1.2 GHz ARM Cortex-A7
Chipset
MediaTek MT6589
GPU
Mali-400MP
Fitur
WLAN: Wi-Fi 802.11/b/g/n, Hotspot
Bluetooth: v4.0
Radio:  
Kelebihan Advan Star Note S5L
• Kamera 8MP
• Prosesor dan RAM bagus
• Layar cukup lebar
• Harga Terjangkau

Kekurangan Advan Star Note S5L
• Tidak memiliki pelindung proteksi layar
• Belum tersedia fitur jaringan 4G LTE

Demikian merupakan Spesifikasi Lengkap dan Harga Advan Star Note S5L, Ponsel Cerdas Layar 5,5 Inci semoga dapat memberikan manfaat yang banyak bagi anda. Harga Advan Star Note S5L Per Agustus 2015 sekitar Rp 1.350.000,00 yang sudah dijelaskan tersebut di atas. Bagi anda yang menyukai layar yang lebar di Advan Star Note S5L terlihat begus dan menjadi pilihan anda yang sering membaca- baca artikel di internet atau di PDF. Kelebihan Kekurangan Advan Star Note S5L sudah dijelaskan diatas dan hampir setiap smartphone memiliki kelebihan dan juga kekurangan sehingga ini merupakan daya tarik tersendiri (Baca: Fitur, Spesifikasi, dan Harga Terbaru ZTE Blade S6 Agustus 2015).

0 komentar:

Posting Komentar