Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid X7, Tablet Layar 7 Inci

admin

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid X7, Tablet Layar 7 Inci – Demi memenuhi target penjualan dan supaya bersaing dengan vendor luar lainnya Advan pada hari yang lalu mengeluarkan tablet baru dengan kelas menengah yaitu Advan Vandroid X7. Menurut Marketing Director Advan, target penjualan dari Advan Vandroid X7 adalah kalangan pelajar dan juga pengguna pemula sehingga spesifikasi di khususkan secara baik untuk aplikasi browsing dan juga game. Dalam segi chipset prosesor menggunakan Intel Atom X3 sehingga dari kecepatan patut untuk diperhitungkan.



Desain Advan Vandroid X7
Dalam segi desain Advan Vandroid X7 menggunakan desain casing yang terbuat dari plastik namun tetap kokoh dan pada saat anda pegang atau genggam dengan menggunakan satu tangan.

Display Advan Vandroid X7
Dalam segi ukuran layar, Advan Vandroid X7 menggunakan layar sebesar 7 inci dengan resolusi sebesar 1.024 x 600 sehingga bisa menghasilkan layar dengan kualitas HD.

Hardware Advan Vandroid X7
Advan Vandroid X7 menggunakan prosesor Intel Atom X3-C3230RK dan RAM sebesar 1GB sehingga menghasilkan performa yang cepat. Dengan prosesor dan RAM yang berkelas maka Advan Vandroid X7 bisa menjalankan aplikasi game 3D yang lancar tanpa kendala. Bagi anda yang menyukai foto dengan menggunakan tablet di Advan Vandroid X7 menggunakan kamera belakang 2MP namun untuk kamera depan masih VGA. Berikut ini merupakan Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid X7, Tablet Layar 7 Inci:

Harga Terbaru Advan Vandroid X7
Harga Terbaru Advan Vandroid X7 sekitar Rp 1.099.000,00

Spesifikasi Advan Vandroid X7

Layar
7 inci, resolusi 1.024 x 600
Memori
Card Slot: microSD, up to 128 GB
Internal: 8 GB, 1GB RAM
Kamera
Primer: 2 MP
Sekunder: VGA
Video
Ya
OS
Android 5.1 Lollipop
Baterai
2.500 mAh
Prosesor
Intel Atom X3 Quad Core 1.0 GHz

Baca:
Daftar Harga Advan Smartphone Bulan Agustus 2015  

Kelebihan Advan Vandroid X7
• Prosesor Intel Atom X3-C3230RK
• OS Android Lollipop
• RAM 1GB

Kekurangan Advan Vandroid X7
• Kamera depan masih VGA
• Baterai 2500mAh

Demikian merupakan Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid X7, Tablet Layar 7 Inci di pusathargahp lengkap dengan Kelebihan Kekurangan. Keunggulan dari Advan Vandroid X7 anda lancarnya pada saat bermain game 3D selain itu aplikasi browsing Internet, akses internet via 3G HSDPA dan dilengkapi dua kartu SIM untuk menelepon atau SMS (Baca: Harga Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM, Ponsel Spesifikas Layar 5,7 Inci).

0 komentar:

Posting Komentar