Harga dan Spesifikasi Terlengkap Acer Liquid X1, Smartphone Layar 5,7 Inci

admin

Harga dan Spesifikasi Terlengkap Acer Liquid X1, Smartphone Layar 5,7 Inci – Acer merupakan perusahaan vendor yang terbesar yang sudah menguasai pangsa pasar di dunia termasuk di Indonesia. Pada tahun- tahun sebelumnya Acer selalu memproduksi notebook atau netbook namun dengan perkembangan teknologi yang semakin berkembang dengan kebutuhan yang terkini Acer melirik pasar smartphone dan juga tablet. Pada bulan Juli 2015, Acer mengeluarkan produk baru smartphone yaitu Acer Liquid X1. Acer Liquid X1 memiliki ukuran layar yang cukup besar yaitu 5,7 inci sehingga Acer Liquid X1 termasuk dalam kategori Phablet. Acer Liquid X1 ditargetkan untuk penjualan di kelas menengah ke atas sehingga dari desain juga spesifikasi disesuaikan dengan kebutuhan.



Desain Acer Liquid X1
Dalam segi desain Acer Liquid X1 memiliki ukuran dimensi 153.3 x 80.4 x 8.5 mm dan juga berat sebesar 164gram sehingga smartphone/phablet ini sangat begitu ringan untuk kita genggam. Memang dalam layar terlihat besar namun dalam berat termasuk ringan karena hampir semua bahan terbuat dari plastik namun tetap mempertahankan gaya desain yang kokoh.

Display Acer Liquid X1
Dalam segi tampilan display Acer Liquid X1 menggunakan ukuran layar 5,7 inci dengan layar kualitas Full HD. Dalam segi kerapatan memiliki tingkat kerapatan piksel ~258 ppi. Layar menggunakan teknologi tipe IPS LCD capacitive touchscreen sehingga membuat gambar menjadi berkualitas tinggi. Bagi anda yang sering menyimpan smartphone atau phablet di saku atau ditempat mana saja terkadang menempel kotoran seperti debu, minyak di layar lensa anda namun hal itu tidak usah anda khawatirkan karena Acer Liquid X1 menggunakan proteksi layar Corning Gorilla Glass 3.

Hardware Acer Liquid X1
Spesifikasi hardware merupakan hal yang sangat penting yang berpengaruh terhadap kecepatan akses. Di Acer Liquid X1 menggunakan CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7 dan juga chipset Mediatek MT6592 yang dikombinasikan dengan besar RAM yang cukup besar yaitu 2GB sehingga meningkatkan performa dan juga kecepatan pada saat multitasking.

Di Acer Liquid X1 menggunakan OS Android OS, v4.4.2 (KitKat) yang sangat mudah untuk anda akses atau download dengan aplikasi- aplikasi baru yang anda bisa download secara mudah di Play Store. Selain itu android juga lengkap dengan aplikasi media social dan media chating lainnya yang terlihat baru- baru saat ini. Kualitas hasil jepretan kamera di Acer Liquid X1 terlihat berkualitas dengan kamera primer 13MP dan teknologi autofocus, LED flash,Geo-tagging selain itu kamera sekunder menggunakan 2MP sehingga menghasilkan hasil foto kamera depan dengan kualitas oke. Bagi anda yang ingin melihat lebih jauh tentang Spesifikasi Acer Liquid X1 dan Harga, Kelebihan Kekurangan Acer Liquid X1 berikut ini merupakan Harga dan Spesifikasi Terlengkap Acer Liquid X1, Smartphone Layar 5,7 Inci:

Harga Terbaru Acer Liquid X1
Harga Terbaru Acer Liquid X1 sekitar Rp 3.999.000,00

Spesifikasi Acer Liquid X1

Dimensi
153.3 x 80.4 x 8.5 mm
Berat
164 g
Layar
5,7 inci, IPS LCD capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: microSD, up to 32 GB
Internal: 16 GB, 2 GB RAM
Kamera
Primer: 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Sekunder: 2 MP
Video
Ya, 1080p
OS
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Baterai
Li-Ion 2700 mAh battery
Prosesor
Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7
Chipset
Mediatek MT6592
GPU
Mali-450MP4
Fitur
WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth: v4.0, A2DP
Radio: FM radio  
Kelebihan Acer Liquid X1
• Layar luas
• Fitur jaringan 4G LTE
• Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7

Kekurangan Acer Liquid X1
• Kualitas audio kurang

Demikian merupakan ulasan Harga dan Spesifikasi Terlengkap Acer Liquid X1, Smartphone Layar 5,7 Inci di pusathargahp semoga dengan ulasan ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan ponsel pintar di Harga 3-4 juta-an. Acer merupakan vendor ponsel cerdas yang selalu memberikan inovasi dan daya peka yang tinggi untuk menciptakan samrtphone yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan era saat ini. Kelebihan Kekurangan Acer Liquid X1 atau di setiap smartphone merupakan hal yang biasa dan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pembeli untuk menimbang- nimbang smartphone yang akan mereka beli (Baca: Harga dan Spesifikasi Terlengkap Asus Zenfone 5 Lite, Ponsel Pintar Layar 5 Inci).

0 komentar:

Posting Komentar