Harga Terbaru OnePlus One, Spesifikasi RAM 3GB

admin

Harga Terbaru OnePlus One, Spesifikasi RAM 3GB – Smartphone saat ini sedang menjadi pembicaraan yang sangat menarik di Indonesia, tidak heran jika vendor smartphone baik dari lokal maupun luar negeri selalu menghadirkan smartphone di tanah air. Indonesia merupakan target market yang sangat bagus sehingga smartphone luar negeri selalu hadir seperi produk terbaru OnePlus menghadirkan smartphone terbarunya yaitu OnePlus One. OnePlus One merupakan ponsel pintar yang berasal dari Tiongkok dan saat ini menjadi bahan perbincangan yang menarik bagi para pencinta gadget. Bagi anda yang penasaran seperti apakah Spesifikasi OnePlus One, Harga OnePlus One Agustus 2015 berikut ini merupakan penjelasannya:



Desain OnePlus One
OnePlus One memiliki 2 variasi warna yang sangat menarik yaitu warna Silk White, Sandstone Black selain itu dalam segi desain ponsel asal Tiongkok ini sangat begitu stylist. OnePlus One memiliki ukuran dimensi 152.9 x 75.9 x 8.9 mm dan juga berat 162gram sehingga sangat begitu bagus dan terlihat elegant. Tekstur cover ponsel pintar yang begitu bagus sehingga pada saat anda genggam tidak licin sehingga sangat begitu nyaman.

Display OnePlus One
OnePlus One menghadirkan ponsel pintar dengan layar sebesar 5,5 inci dan didukung dengan teknologi layar tipe LTPS LCD capacitive touchscreen sehingga ponsel pintar ini sangat begitu jernih selain itu resolusi mencapai 1080 x 1920 pixels sehingga sangat begitu mantap sampai Full HD. Layar pada OnePlus One juga sangat begitu responsive karena multitouch dan sangat sensintive dengan 10 jari. Dalam segi keamanan layar juga sangat begitu bagus karena layar dilindungi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 3.

Hardware OnePlus One
OnePlus One dirancang dengan spesifikasi hardware yang sangat tinggi bisa kita lihat bahwa OnePlus One menggunakan prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dan juga di dukung dengan besar RAM mencapai 3GB. OnePlus One didukung dengan batera yang cukup besar yaitu mencapai 3100 mAh sehingga sangat cukup untuk keseharian. Bagi anda yang ingin menggunakan kamera, di ponsel pintar OnePlus One menggunakan kamera primer 13MP dan fitur teknologi autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR dan bagi anda yang suka foto selfie untuk kamera sekunder 5MP. Bagi anda yang masih penasaran seperti apakah Spesifikasi Lengkap dari OnePlus One. Berikut ini merupakan Harga Terbaru OnePlus One, Spesifikasi RAM 3GB Lengkap Kelebihan Kekurangan OnePlus One:

Harga Terbaru OnePlus One
Harga Terbaru OnePlus One sekitar Rp 4.499.000,00
Harga Bekas OnePlus One sekitar Rp 3.900.000,00

Spesifikasi OnePlus One


Dimensi
152.9 x 75.9 x 8.9 mm
Berat
162 g
Layar
5,5 inci, LTPS LCD capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: -
Internal: 64 GB, 3 GB RAM
Kamera
Primer: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Sekunder: 5 MP
Video
Ya
OS
Android OS, v4.4.2 (KitKat), upgradable to v5.0.2 (Lollipop)
Baterai
Non-removable Li-Po 3100 mAh battery
Prosesor
Quad-core 2.5 GHz Krait 400
Chipset
Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
GPU
Adreno 330
Fitur
WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth: v4.1, A2DP
Radio: -

Kelebihan OnePlus One
• Kamera depan dan belakang yang high class
• Desain modern
• RAM 3GB
• Prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400

Kekurangan OnePlus One
• Tidak ada fitur radio FM
• Desain bodi besar

Demikian merupakan penjelasan kami di Harga Terbaru OnePlus One, Spesifikasi RAM 3GB di pusathargahp semoga dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat bagi anda yang membutuhkan ponsel pintar kelas premium. OnePlus One didukung dengan kamera depan yang sangat bagus sehingga dapat menghasilkan foto selfie anda menjadi lebih bagus. OnePlus One dalam segi desain sangat begitu sempurna klasik sehingga menciptakan smartphone yang unggul dalam desain dan hardware (Baca: Harga Terbaru Advan Vandroid S5E Pro, Spesifikasi Kamera 8MP).

0 komentar:

Posting Komentar