Harga Terbaru Smartfren Andromax R, Dengan Spesifikasi Kamera 8MP

Harga Terbaru Smartfren Andromax R, Dengan Spesifikasi Kamera 8MP – Smartfren merupakan vendor lokal yang selalu memberikan fitur smartphone dengan keunggulan jaringan internet yang cukup baik dan pada bulan Juni 2015 Smartfren mengeluarkan produk baru yaitu Smartfren Andromax R. Smartfren Andromax R merupakan ponsel cerdas dengan layanan 4G LTE yang cukup mumpuni dikelasnya dan di targetkan bisa bersaing dengan vendor ponsel lainnya di kelas menengah. Berikut ini merupakan penjelasan kami secara lengkap tentang Spesifikasi Smartfren Andromax R dan Harga Smartfren Andromax R di pusathargahp.



Desain Smartfren Andromax R
Dalam segi desain ponsel Smartfren Andromax R memiliki desain yang cukup menarik yaitu untuk casing terbuat dari plastic namun terlihat kokoh dan desain Smartfren Andromax R hampir mirip dengan desain Sony serie Xperia. Dengan 3 variant warna hitam emas, hitam silver dan putih silver membuat Smartfren Andromax R terlihat sangat begitu elegant dan terlihat keren.

Display Smartfren Andromax R
Dalam segi tampilan layar, Smartfren Andromax R menggunakan layar sebesar 5 inci dan tipe layar LCD Capacitive touchscreen sehingga membuat ponsel Smartfren ini begitu mempesona untuk anda miliki. Selain itu resolusi pada Smartfren Andromax R mencapai 720 x 1280 pixels.

Hardware Smartfren Andromax R
Dapur pacu Smartfren Andromax R ditenagai dengan prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410,Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan untuk RAM sebesar 1G sehingga untuk segi performa kecepatan boleh dibilang cepat dan tanpa ngelag atau eror. Bagi anda yang ingin menggunakan fitur kamera, kamera belakang pada Smartfren Andromax R memiliki besar 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging dan kamera depan 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash. Dengan fitur LED Flash di kamera depan membuat foto selfie anda terlihat bening dan anda tidak perlu takut foto di kondisi yang kurang pencahayaannya. Berikut ini merupakan Harga Terbaru Smartfren Andromax R, Dengan Spesifikasi Kamera 8MP lengkap dengan Kelebihan Kekurangan:

Harga Terbaru Smartfren Andromax R 
Harga Terbaru Smartfren Andromax R sekitar Rp 1.599.000,00

 Spesifikasi Smartfren Andromax R

Layar
5,0 inci, LCD Capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: microSD, up to 32 GB
Internal: 8 GB, 1 GB RAM
Kamera
Primer: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Sekunder: 5 MP ,LED flash
Video
Ya
OS
Android OS, v5.0 Lollipop
Baterai
Li-Ion 2200 mAh
Prosesor
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410,Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 306
Fitur
WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth: v4.0 A2DP
4G LTE

Kelebihan Smartfren Andromax R
• Kamera depan dan belakang lengkap LED Flash
• Os Android OS, v5.0 Lollipop
• Prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
• Jaringan 4G LTE

Kekurangan Smartfren Andromax R
• Daya baterai 2200 mAh

Demikian merupakan Harga Terbaru Smartfren Andromax R, Dengan Spesifikasi Kamera 8MP yang kami ulas secara lengkap di atas. Harga Smartfren Andromax R Agustus 2015 sekitar Rp 1.599.000,00 sehingga tergolong smartphone dengan kualitas kelas menengah. Smartfren Andromax R termasuk dalam smartphone yang memiliki keunggulan dalam segi jaringan LTE dan juga kamera depan belakang yang full LED Flash (Baca: Referensi Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML, Ponsel Cerdas RAM 4G).

0 komentar:

Posting Komentar