Spesifikasi dan Harga Terbaru Sony Xperia C5 Ultra, Ponsel Kamera 13MP

admin

Spesifikasi dan Harga Terbaru Sony Xperia C5 Ultra, Ponsel Kamera 13MP – Sony merupakan vendor asal Jepang yang selalu memberikan produk smartphone yang unggulan dan pada bulan Agustus 2015 ini Sony mengeluarkan produk Sony Xperia C5 Ultra yang unggul dalam segi kualitas kamera depan dan kamera sekunder. Kamera Sony Xperia C5 Ultra didukung dengan kamera depan dan belakang 13MP sehingga dapat menghasilkan foto dengan kualitas bagus untuk foto selfie. Sony Xperia C5 Ultra untuk kamera depan di dukung dengan panjang fokal 22mm dan dilengkapi juga fitur LED Flash. Bagi anda yang bertanya seperti apa gambaran lengkap Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra, dan Kelebihan Kekurangan Sony Xperia C5 Ultra berikut ini merupakan penjelasannya.



Desain Sony Xperia C5 Ultra
Sony Xperia C5 Ultra memiliki ukuran dimensi 164.2 x 79.6 x 8.2 mm dan bobot 187gram sehingga tampak begitu modern. Tersedia 3 pilihan warna yaitu Black, White, Mint sehingga sangat bagus dan anda bisa memilih salah satu dari pilihan warna tersebut.

Display Sony Xperia C5 Ultra
Sony Xperia C5 Ultra mengusung layar yang cukup lebar mencapai 6 inci sehingga sangat bagus dan terlihat besar saat anda gunakan untuk bermain game atau membaca portal di internet. Sony Xperia C5 Ultra menggunakan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen dan resolusi mencapai 1080 x 1920 pixels sehingga menghasilkan gambar dengan kualitas full HD. Layar Sony Xperia C5 Ultra juga dilengkapi fitur multitouch sehingga anda lebih nyaman dalam menyentuh layar. Segi keamanan Sony Xperia C5 Ultra menggunakan Scratch-resistant.

Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra
Kekuatan dapur pacu Sony Xperia C5 Ultra menggunakan prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan chipset Mediatek MT6752 untuk RAM sebesar 2GB sehingga untuk performa tidak usah anda ragukan lagi. Kelebihan Sony Xperia C5 Ultra terletak pada sektor kamera, yaitu kamera depan dan kamera belakang mencapai 13MP sehingga dapat menghasilkan gambar foto yang bagus. Memori internal Sony Xperia C5 Ultra memiliki besaran 16GB sehingga sangat begitu bagus dan tentunya dapat anda untuk menyimpan file data anda juga instalasi aplikasi. Berikut ini merupakan Spesifikasi dan Harga Terbaru Sony Xperia C5 Ultra, Ponsel Kamera 13MP di pusathargahp:

Harga Terbaru Sony Xperia C5 Ultra
Harga Terbaru Sony Xperia C5 Ultra sekitar Rp (belum tersedia)

 Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra

Dimensi
164.2 x 79.6 x 8.2 mm
Berat
187 g
Layar
6,0 inci, IPS LCD capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: microSD, up to 200 GB
Internal: 16 GB, 2 GB RAM
Kamera
Primer: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Sekunder: 13 MP, autofocus, LED flash; 1080p@30fps video
Video
Ya
OS
Android OS, v5.0 (Lollipop)
Baterai
Non-removable Li-Ion 2930 mAh battery
Prosesor
Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
Chipset
Mediatek MT6752
GPU
Mali-T760MP2


Kelebihan Sony Xperia C5 Ultra
• Kamera depan dan belakang 13MP • RAM 2GB
• Desain bagus dan stylist
• Proteksi layar Scratch-resistant
• Os Android OS, v5.0 (Lollipop)
• Card slot mencapai microSD, up to 200 GB

Kekurangan Sony Xperia C5 Ultra
• Tipe layar masih IPS LCD capacitive touchscreen

Demikian merupakan Spesifikasi dan Harga Terbaru Sony Xperia C5 Ultra, Ponsel Kamera 13MP semoga dengan ulasan ini dapat berikan manfaat bagi anda yang membutuhkan ponsel pintar dengan kualitas kamera depan dan belakang yang bagus. Kamera depan dan belakang 13MP sangat begitu sempurna dan untuk kualitas video juga bagus Full HD. Sony Xperia C5 Ultra tersedia slot card yang bisa anda masukan memori card mencapai maksimal 100GB (Baca: Harga Baru Lenovo Vibe Shot, Spesifikasi RAM 3GB).

0 komentar:

Posting Komentar