Spesifikasi, Fitur dan Harga Alcatel One Touch Flash Plus, Ponsel 4G LTE

admin

Spesifikasi, Fitur dan Harga Alcatel One Touch Flash Plus, Ponsel 4G LTE – Teknologi 4G LTE di Indonesia yang sangat begitu pesat membuat para vendor smartphone berlomba- lomba untuk memproduksi smartphone dengan keunggulan 4G LTE dan juga harga yang sangat terjangkau. Selain harga yang miring smartphone saat ini juga dituntut memiliki fitur yang canggih dan vendor Alcatel melirik pangsa pasar ini dengan mengeluarkan produk baru sebagai generasi Plus yaitu Alcatel One Touch Flash Plus. Alcatel One Touch Flash Plus sudah dilengkapi dengan fitur 4G LTE dan juga fitur dan spesifikasi yang sangat berkelas dan seperti apakah spesifikasi dan kelebihan kekurangan Alcatel One Touch Flash Plus. Berikut ini merupakan penjelasan lengkapnya.



Desain Alcatel One Touch Flash Plus
Alcatel One Touch Flash Plus memiliki ukuran dimensi 152.3 x 76.4 x 8 mm dan juga bahan cover yang terbuat dari material plastik dan ponsel pintar ini mengusung desain unibodi sehingga sangat begitu elegan. Berat Alcatel One Touch Flash Plus terbilang sangat berbobot walaupun bahan material terbuat dari plastik yang membuat berat adalah baterai yang lebih besar. Alcatel One Touch Flash Plus hadir dalam desain yang angat bagus selain itu dalam segi keamanan juga sangat baik dan tentunya aman untuk anda gunakan.


Display Alcatel One Touch Flash Plus
Alcatel One Touch Flash Plus hadir dengan menggunakan layar dengan tipe Capacitive touchscreen dan lebar layar yang sangat cukup 5,5inci sehingga dalam penggunaan mata tidak mudah lelah saat membaca karena otomatis tulisan dan gambar menjadi lebih besar. Dengan dibekali dengan layar yang sudah berosolusi HD mencapai 720 x 1280 pixels maka hal ini sangat bagus dan lebih jernih. Layar Alcatel One Touch Flash Plus sudah menggunakan teknologi One Glass Solution (OGS) sehingga tampilan gambar lebih bening dan nyata.


Hardware Alcatel One Touch Flash Plus
Alcatel One Touch Flash Plus mengusung prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan penggunaan chipset Mediatek MT6752M dan RAM 2GB sehingga dalam urusan performa ponsel pintar ini sangat begitu unggul dan sangat menajubkan. Dari segi grafis menggunakan GPU Mali-T760MP2 sehingga untuk gambar dan audio menjadi lebih bagus. Sektor penyimpanan data merupakan hal yang sangat begitu penting dan Alcatel One Touch Flash Plus menggunakan memori internal 16GB yang anda bisa pakai untuk menyimpan file dan instalasi aplikasi. Alcatel One Touch Flash Plus memiliki kamera yang terbilang sangat oke terbukti untuk kamera primer menggunakan 13MP yang dilengkapi fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama dan untuk kamera sekunder 8MP +autofocus. Berikut ini merupakan Spesifikasi, Fitur dan Harga Alcatel One Touch Flash Plus, Ponsel 4G LTE dan lengkap Kelebihan Kekurangan Alcatel One Touch Flash Plus:

Harga Terbaru Alcatel One Touch Flash Plus
Harga Terbaru Alcatel One Touch Flash Plus sekitar Rp 1.899.000,00

Spesifikasi Alcatel One Touch Flash Plus

Dimensi
152.3 x 76.4 x 8 mm
Berat
147 g
Layar
5,5 inci, Capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: microSD, up to 32 GB
Internal: 16 GB, 2 GB RAM
Kamera
Primer: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Sekunder: 8 MP, autofocus
Video
Ya
OS
Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Baterai
Li-Ion 3500 mAh battery
Prosesor
Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
Chipset
Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
GPU
Mali-T760MP2


Kelebihan Alcatel One Touch Flash Plus
• Kamera depan dan belakang sangat berkualitas
• Multitouch
• Desain yang bagus
• Daya baterai besar
• 4G LTE

Kekurangan Alcatel One Touch Flash Plus
• Tidak dilengkapi proteksi layar

Demikian merupakan Spesifikasi, Fitur dan Harga Alcatel One Touch Flash Plus, Ponsel 4G LTE di pusathargahp semoga dengan ulasan ini dapat memberikan informasi bagi anda yang ingin membeli ponsel pintar dengan kamera depan dan belakang oke dan sudah tersedia 4G LTE dengan harga Rp 2jutaan (Baca: Harga Terbaru dan Spesifikasi Infinix Zero 2 X509, Ponsel Kamera 13MP).

0 komentar:

Posting Komentar