Harga Terbaru dan Spesifikasi Acer Liquid Jade, Smartphone Kamera 13MP

admin

Harga Terbaru dan Spesifikasi Acer Liquid Jade, Smartphone Kamera 13MP – Demi memenuhi kebutuhan pangsa pasar smartphone, maka vendor terkemuka yaitu Acer selalu memberikan inovasi yang terbaik dalam ponsel cerdas terbarunya. Pada bulan yang lalu Acer mengeluarkan smartphone canggih untuk kalangan kelas menengah atas yaitu Acer Liquid Jade. Acer Liquid Jade merupakan smartphone dengan desain tipis dan juga ciamik sehingga anda merasa terpuaskan dengan kahadiran smartphone ini. Selain desain pada Acer Liquid Jade yang sangat elegant ternyata juga bahwa Acer Liquid Jade memiliki spesifikasi hardware yang cukup berkelas. Bagi anda yang penasaran seperti apakah gambaran lengkap dari spesifikasi Acer Liquid Jade dan harga terbarunya Acer Liquid Jade berikut ini penjelasan lengkapnya:



Desain Acer Liquid Jade
Acer Liquid Jade memiliki desain yang begitu elegant dengan desain juga yang sangat tipis dan Acer Liquid Jade memiliki ketebalan 7,5mm dan dimensi mencapai 140.5 x 69 x 7.5 mm. Acer Liquid Jade terbuat dari lapisan glossy sehingga dalam memegang atau menggenggam lebih nyaman. Acer Liquid Jade memiliki berat yang terbilang cukup ringan yaitu mencapai 110gram sehingga sangat mudah untuk anda simpan di saku atau dimana saja.

Display Acer Liquid Jade
Dalam segi tampilan display Acer Liquid Jade memiliki ukuran layar 5 inci dan didukung dengan resolusi mencapai 720 x 1280 pixels sehingga bisa menghadirkan kualitas gambar HD yang cukup bening. Kemudian dalam segi teknologi layar di Acer Liquid Jade sudah menggunakan PS LCD capacitive touchscreen sehingga lebih tajam dan jika kita lihat lebih nyaman. Dalam segi proteksi layar maka Acer Liquid Jade menggunakan pelindung yang terbuat dari bahan Corning Gorilla Glass 3 sehingga anda tidak perlu cemas dan khawatir dengan layar tergores atau terkena debu.

Hardware Acer Liquid Jade
Acer Liquid Jade terbilang sangat bagus jika kita lihat dibagian CPU Acer Liquid Jade menggunakan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, chipset Mediatek MT6582 dan memori RAM mencapai 1GB sehingga performa smartphone bagus dan cepat. Namun untuk memainkan permainan game yang berat maka Acer Liquid Jade belum begitu sempurna dalam hal kecepatan dan juga performa. Kamera primer di Acer Liquid Jade memiliki 13P dan kamera sekunder 2MP sehingga dapat menghasilkan foro yang berkualitas tinggi dan sempurna. Bagi anda yang masih penasaran tentang spesifikasi lengkap Acer Liquid Jade berikut ini penjelasannya di pusathargahp:

Harga Acer Liquid Jade
Harga Terbaru Acer Liquid Jade sekitar Rp 2.000.000,00

Spesifikasi Acer Liquid Jade

Dimensi
140.5 x 69 x 7.5 mm
Berat
110 g
Layar
5,0 inci, IPS LCD capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: microSD, up to 32 GB
Internal: 8 GB, 1 GB RAM - Liquid Jade
Kamera
Primer: 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Sekunder: 8 MP, 1080p
Video
Ya
OS
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Baterai
Li-Ion 2100 mAh battery
Prosesor
Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Chipset
Mediatek MT6582
GPU
Mali-400MP2


Kelebihan Acer Liquid Jade
• Kamera primer berkualitas
• Daya baterai kuat
• Tersedia proteksi layar
• Desain ponsel berkualitas tinggi

Kekurangan Acer Liquid Jade
• Slot kartu nano SIM
• Modul kamera menonjol sehingga rawan tergores atau rusak

Demikian merupakan pembahasan lengkap kami tentang Harga Terbaru dan Spesifikasi Acer Liquid Jade, Smartphone Kamera 13MP semoga dengan pembahasan ini dapat memberikan manfaa pada anda yang ingin membeli ponsel pintar dengan fitur lengkap dengan harga Rp 2jutaan. Acer Liquid Jade sudah menggunakan OS Android OS, v4.4.2 (KitKat) sehingga anda bisa menggunakan fitur dan tampilan interface yang baru dan modern (Baca: Spesifikasi dan Harga Terbaru MITO Impact A10, Update Oktober).

0 komentar:

Posting Komentar