Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, Ponsel Android KitKat

admin

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, Ponsel Android KitKat – Samsung mengeluarkan smartphone terbaru untuk kalangan kelas bawah yaitu Samsung Galaxy V Plus. Samsung Galaxy V Plus merupkan smartphone dengan kualitas spesifikasi yang lumayan dengan harga Rp 1jutaan. Samsung Galaxy V Plus menggunakan sistem operasi android kitkat sehingga dalam tampilan interface sangat baru. Bagi anda yang penasaran akan Samsung Galaxy V Plus berikut ini merupakan spesifikasi desain, display dan hardware Samsung Galaxy V Plus di pusathargahp.



Desain dan Display Samsung Galaxy V Plus
Samsung Galaxy V Plus memiliki ukuran dimensi 121.4 x 62.9 x 10.7 mm dan berat 123gram sehingga tergolong cukup tebal namun tidak terlalu berat. Dengan desain ringan Samsung Galaxy V Plus memudahkan anda dalam menggenggam ponsel pintar asal Korea Selatan ini. Samsung Galaxy V Plus memiliki ukuran layar 4 inci dan resolusi mencapai 480 x 800 pixels. Dengan menggunakan teknologi layar TFT capacitive touchscreen sehingga menghasilkan layar lumayan jernih dan bening walaupun belum IPS.

Hardware Samsung Galaxy V Plus 
Samsung Galaxy V Plus menggunakan sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) dan dalam segi penyimpanan menggunakan memori internal 4GB dan jika kurang tersedia microSD, up to 32 GB. Samsung Galaxy V Plus menggunakan dapur pacu CPU Dual-core 1.2 GHz dan untuk RAM hanya 512MB. Bagi anda yang menggunakan kamera dalam fotografi di Samsung Galaxy V Plus hanya disematkan kamera primer 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, Geo-tagging dan kamera sekunder masih VGA. Harga Samsung Galaxy V Plus dalam Tabloid Pulsa sekitar Rp 1.099.000,00. Bagi anda yang masih penasaran seperti apakah spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy V Plus. Berikut ini merupakan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, Ponsel Android KitKat:

Harga Terbaru Samsung Galaxy V Plus
Harga Terbaru Samsung Galaxy V Plus sekitar Rp 1.099.000,00

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus

Kelebihan Samsung Galaxy V Plus
• Dual-core 1.2 GHz
• Dual SIM GSM – GSM

Kekurangan Samsung Galaxy V Plus
• Daya baterai 1500 mAh
• Kamera depan VGA
• RAM 512MB

Baca juga:
Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace 4G, Ponsel Harga Rp 1,5Jutaan
Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S6,Ponsel Kamera 13MP
Spesifikasi Alcatel Flash 2, Harga Oktober 2015
Harga Huawei Y5, Spesifikasi RAM 1GB Android Kitkat
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Dual, Ponsel RAM 3GB
Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone L1, Rilis Oktober 2015

Demikian merupakan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, Ponsel Android KitKat yang kami lengkapi dengan Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy V Plus. Samsung Galaxy V Plus termasuk dalam ponsel kelas bawah sehingga untuk spesifikasi dibuat seminimalist mungkin. Memang dalam desain Samsung terlihat begitu baik dan untuk kerusakan tersedia Service Center yang sudah banyak di kota- kota besar di Indonesia (Baca: Spesifikasi dan Harga Wiko Highway Star 4G, Ponsel Octa Core Ram 2 GB).

0 komentar:

Posting Komentar