Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone L1, Rilis Oktober 2015

admin

Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone L1, Rilis Oktober 2015 – Axioo sebagai vendor lokal terus berinovasi dalam mengeluarkan smartphone terbaru ditengah persaingan smartphone dari Tiongkok. Pada bulan ini rencananya Axioo akan merilis smartphone dengan kelas menengah yaitu Axioo Picophone L1. Axioo Picophone L1 merupakan ponsel dengan layar 5,5 inci dan sudah mengadopsi dengan teknologi layar IPS sehingga anda lebih nyaman dalam memandang layar sehingga anda lebih nyaman dan mata anda tidak mudah lelah. Berikut ini merupakan Desain, Display dan Hardware Axioo Picophone L1.



Desain Display Axioo Picophone L1
Axioo Picophone L1 memiliki ukuran yang terbilang cukup besar dengan layar 5,5 inci dan juga resolusi mencapai 960 x 540 Pixels sehingga cukup menghasilkan gambar dengan hasil HD. Walaupun belum full HD namun anda bisa menikmati layar dengan kualitas gambar yang bening sehingga anda dalam menonton video, foto, dan lain- lain bisa lebih mantap. Dengan menggunakan daya baterai sebesar 2400 mAh sehingga sangat cukup untuk dipakai dalam seharian jika kurang anda bisa membawa power bank. Dengan harga sekitar Rp 1,3jutaan termasuknya sangat bagus dengan daya baterai tersebut. Axioo Picophone L1 juga tersedia dalam fitur Dual SIM sehingga anda bisa memilih provider mana yang tepat untuk akses internet dan juga telepon.


Hardware Axioo Picophone L1
Axioo Picophone L1 menggunakan sistem operasi Android OS, 4.4.2 KitKat Upgradable Lollipop 5.0 sehingga terbilang cukup bagus. Dengan sistem operasi yang dapat anda upgrade ke Lollipop maka dalam tampilan interface sangat bagus dan terlihat menarik. Axioo Picophone L1 menggunakan dapur pacu CPU Quad Core 1.3GHz Cortex-A7, chipset Spreadtrum SC57731 dan GPU Mali-400MP menjadikan smartphone ini sangat bagus dalam hal segi performa apalagi ditambah dengan RAM 1GB. Axioo Picophone L1 memiliki memori penyimpanan yang sangat begitu bagus dengan memori internal 8GB dirasa sangat cukup untuk menyimpan data- data anda, dan jika kurang juga tersedia slot card. Bagi anda yang menyukai fotografi dengan menggunakan kamera smartphone, di Axioo Picophone L1 memiliki kamera primer 8MP dan untuk kamera sekunder 2MP. Berikut ini merupakan Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone L1, Rilis Oktober 2015:

Harga Terbaru Axioo Picophone L1
Harga Terbaru Axioo Picophone L1 sekitar Rp 1.349.000,00

 Spesifikasi Axioo Picophone L1

Layar
5,5 inci, IPS capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: microSD, up to 32 GB
Internal: 8 GB, 1 GB Ram
Kamera
Primer: 8 MP
Sekunder: 2 MP
Video
Ya
OS
Android OS, 4.4.2 KitKat Upgradable Lollipop 5.0
Baterai
Li-Ion 2400 mAh
CPU
Quad Core 1.3GHz Cortex-A7
Chipset
Spreadtrum SC57731
GPU
Mali-400MP


Kelebihan Axioo Picophone L1
• Memori internal 8GB
• Quad Core 1.3GHz Cortex-A7

Kekurangan Axioo Picophone L1
• Belum 4G LTE
• Kamera depan hanya 2MP

Baca juga:
Spesifikasi Axioo Picophone M4, Harga Terjangkau
Spesifikasi dan Harga IMO S80 Hero, Ponsel Quadcore 1,3 GHz
Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, Spesifikasi CPU QuadCore Snapdragon
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 SM-A800, Ponsel Layar 5,7 Inci
Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Special Edition, Ponsel Kamera 13MP
Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra, Ponsel Murah RAM 2GB

Demikian merupakan Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone L1, Rilis Oktober 2015 semoga dapat bermanfaat pada anda yang membutuhkan smartphone dengan spesifikasi lengkap dan harga terjangkau. Harga Axioo Picophone L1 Rp 1.349.000 merupakan harga update Tabloid Pulsa. Namun sangat disayangkan bahwa dengan heboh foto selfie di smartphone Axioo Picophone L1 hanya memiliki kamera depan 2MP karena Axioo Picophone L1 lebih fokus di performa dapur pacu (Baca: Harga Axioo Picophone M4U, Spesifikasi Android KitKat RAM 1GB).

0 komentar:

Posting Komentar