Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S6,Ponsel Kamera 13MP

admin

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S6,Ponsel Kamera 13MP – Advan sebagai vendor lokal selalu memberikan desain dan inovasi terhadap smartphone yang terbaru. Advan pada bulan Oktober 2015 mengeluarkan smartphone terbaru dengan Advan Vandroid S6. Advan Vandroid S6 merupakan tergolong tablet karena memiliki ukuran yang lebih besar mencapai 6 inci. Advan Vandroid S6 memiliki memori internal 8GB sehingga sangat begitu cukup dan jika kurang tersedia slot card. Di pusathargahp akan mencoba untuk membahas secara lengkap desain, display dan hardware Advan Vandroid S6 yang kami lengkapi dengan Harga Advan Vandroid S6:



Desain dan Display Advan Vandroid S6
Advan Vandroid S6 memiliki ukuran layar yang cukup besar dengan layar 6 inci selain itu desain yang sangat begitu bagus dan juga pada saat anda genggam sangat begitu nyaman. Advan Vandroid S6 menggunakan teknologi layar 6 inci dan resolusi mencapai 720x1280 pixels menjadikan smartphone ini memiliki kualitas gambar yang jernih.

Hardware Advan Vandroid S6
Advan Vandroid S6 memiliki dapur pacu yang terbilang sangat berkelas dengan CPU Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7 dan juga GPU Mali 400MP2 di dukung dengan RAM 1GB menjadikan smartphone ini begitu lincah dan tidak akan mengalami beban yang berat. Dengan daya baterai Lithium ion 2300 mAh menjadikan smartphone Advan ini cukup bertahan lama untuk aktivitas seharian. Advan Vandroid S6 juga memiliki fitur Dual SIM yang juga sama dengan smartphone yang lain karena fitur Dual SIM sangat begitu bermanfaat pada anda yang menyukai pilihan dalam memilih provider untuk akses internet dll. Dalam segi kamera, di Advan Vandroid S6 menggunakan kamera primer 13MP dan kamera sekunder 3MP. Kemudian dalam sisi sistem operasi yang dijalankan menggunakan OS Android v4.4 Kitkat. Berikut ini merupakan Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S6,Ponsel Kamera 13MP:

Harga Terbaru Advan Vandroid S6
Harga Terbaru Advan Vandroid S6 sekitar Rp 2.149.000,00

Spesifikasi Advan Vandroid S6

Layar
6,0 inci, IPS capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: MicroSD up to 32 GB
Internal: 8 GB, 1 GB RAM
Kamera
Primer: 13 MP
Sekunder: 3 MP
Video
Ya
OS
Android v4.4 Kitkat
Baterai
Lithium ion 2300 mAh
CPU
Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7
GPU
Mali 400MP2


Kelebihan Advan Vandroid S6
• Processor Quad Core 1.3 GHz
• Kamera primer 13MP

Kekurangan Advan Vandroid S6
• Daya baterai 2300 mAh
• Android v4.4 Kitkat

Baca juga:
Harga Huawei Y5, Spesifikasi RAM 1GB Android Kitkat
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Dual, Ponsel RAM 3GB
Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone L1, Rilis Oktober 2015
Harga Axioo Picophone M4U, Spesifikasi Android KitKat RAM 1GB
Spesifikasi Axioo Picophone M4, Harga Terjangkau
Spesifikasi dan Harga IMO S80 Hero, Ponsel Quadcore 1,3 GHz


Demikian merupakan Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S6,Ponsel Kamera 13MP semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin membeli smartphone dengan harga terjangkau dengan layar 6inci. Dengan kombinasi daya baterai Advan Vandroid S6 yang sangat begitu pas dengan 2300 mAh anda bisa menggunakan smartphone ini dengan leluansa, walaupun daya baterai tidak terlalu besar (Baca: Spesifikasi Alcatel Flash 2, Harga Oktober 2015).

0 komentar:

Posting Komentar