Spesifikasi Smartfren Andromax Es, Harga Update Oktober 2015

Spesifikasi Smartfren Andromax Es, Harga Update Oktober 2015 - Smartfren Andromax Es merupakan smartphone terbaru dengan pemasaran untuk kelas menengah bawah. Smartfren Andromax Es merupakan smartphone yang memiliki harga sekitar Rp 1jutaan dan memiliki kualitas spesifikasi yang baik. Smartfren Andromax Es juga sudah menggunakan sistem operasi Android OS, v5.0 Lollipop yang sudah terlihat baru dengan fitur – fitur unggulan. Bagi anda yang tertarik untuk memiliki smartphone lokal yang satu ini alangkah baiknya jika anda membaca referensi spesifikasi Smartfren Andromax Es.



Desain dan Display Smartfren Andromax Es
Smartfren Andromax Es memiliki besar layar 4 inci dan untuk resolusi mencapai 480 x 800 pixels sehingga terlihat bening dalam kualitas gambar. Smartfren Andromax Es juga memiliki keunggulan dalam sektor fitur data yang bisa menggunakan jaringan LTE 150/50 Mbps.

Hardware Smartfren Andromax Es
Smartfren Andromax Es juga sudah menggunakan dapur pacu prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410,Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306 dan untuk RAM 1GB. Bagi anda yang menyukai foto- foto di Smartfren Andromax Es menggunakan kamera primer 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, FF (Fixed Focus), LED Flash dan untuk kamera sekunder 5 MP, LED Flash. Dengan adanya LED Flash anda bisa menghasilkan jepretan foto dengan kualitas yang bening walaupun berada di kondisi yang kurang pencahayaan. Smartphone ini juga menggunakan baterai Li-Ion 1500 mAh yang lumayan untuk penggunaan seharian. Dengan harga terjangkau dengan memiliki spesifikasi dapur pacu dan kamera yang unggul maka untuk sektor baterai sedikit dikurangi kapasitas daya baterainya. Namun Smartfren Andromax Es tetap masih terbaik, bagi anda yang tinggal di daerah kota yang sudah tersedia jaringan 4G LTE anda bisa menikmati akses internet yang cepat. Berikut ini merupakan Spesifikasi Smartfren Andromax Es, Harga Update Oktober 2015 di pusathargahp:

Harga Terbaru Smartfren Andromax Es
Harga Terbaru Smartfren Andromax Es sekitar Rp 999.000,00

Spesifikasi Smartfren Andromax Es

Layar
4,0 inci, Capacitive touchscreen, WVGA
Memori
Card Slot: microSD, up to 32 GB
Internal: 8 GB, 1 GB RAM
Kamera
Primer: 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, FF (Fixed Focus), LED Flash
Sekunder: 5 MP, LED Flash
Video
Ya
OS
Android OS, v5.0 Lollipop
Baterai
Li-Ion 1500 mAh
CPU
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Chipset
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
GPU
Adreno 306

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab Plus,Ponsel Kamera 13MP
Harga Oppo Mirror 5, Ponsel Spesifikasi Kamera 8MP RAM 2GB
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5, Ponsel Kamera 16MP
Referensi Spesifikasi Oppo R7 Lite dan Harga Oktober 2015
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, Ponsel Android KitKat
Spesifikasi dan Harga Wiko Highway Star 4G, Ponsel Octa Core Ram 2 GB

Demikian merupakan Spesifikasi Smartfren Andromax Es, Harga Update Oktober 2015 semoga dapat bermanfaat pada anda. Smartfren Andromax Es merupakan ponsel cerdas buatan lokal yang memiliki keunggulan spesifikasi yang mumpuni selain itu untuk harga juga sangat terjangkau. Smartfren Andromax Es juga tersedia memori internal sebesar 8GB yang sangat cukup sekali untuk menyimpan data- data anda dan jika kurang juga tersedia microSD, up to 32 GB (Baca: Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, Ponsel Android Lollipop RAM 2GB).

0 komentar:

Posting Komentar