Harga Terbaru dan Spesifikasi Smartfren Andromax Q, Ponsel Teknologi 4G LTE

Harga Terbaru dan Spesifikasi Smartfren Andromax Q, Ponsel Teknologi 4G LTE - Smartfren pada bulan ini mengeluarkan produk terbaru mereka untuk meningkatkan persaingan di pangsa smartphone di tanah air. Karena ponsel- ponsel yang sudah beredar di Indonesia sudah menggunakan teknologi 4G LTE. Smartfren Andromax Q merupakan produk smartfren yang terbaru setelah pada bulan yang lalu juga telah mengeluarkan dengan serie yang berbeda yaitu Smartfren Andromax R. Namun dalam segi kualitas Smartfren Andromax R lebih unggul dan premium untuk kalangan menengah keatas. Smartfren Andromax Q merupakan smartphone baru yang berada di level sedikit dari serie sebelumnya sehingga harga lebih terjangkau selain itu masih tetap berkualitas.



Desain Smartfren Andromax Q
Dalam segi desain Smartfren Andromax Q terlihat sama seperti serie R yaitu dengan bodi yang terlihat kokoh dengan balutan yang terbuat dari plastik polikarbonat. Pada bagian bawah ponsel Smartfren Andromax Q ada sedikit bahan finishing glossy sehingga membuat anda lebih nyaman saat di genggam. Mungkin ciri khas dari produk Smartfren yaitu dengan bentuk yang nampak kaku dan untuk berat Smartfren Andromax Q lebih berat dari pada serie R. Logo 4GLTE yang tepat di bawah kamera belakang yang merupakan logo yang sangat bagus dan merupakan strategi pasar Smartfren untuk meningkatkan daya beli. Tombol power anda bisa menemukan di sebelah kanan, dan tombol volume sebelah kiri, di bagian atas anda bisa menemukan headset, port audio jack 3.5mm dan untuk bagian bawah anda akan menemukan port USB.

Display Smartfren Andromax Q
Smartfren Andromax Q merupakan smartphone dengan desain kalangan menengah yang terlihat sangat bagus dari segi tampilan display yaitu untuk layar memiliki ukuran 4.5 inci dan memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 pixels sehingga membuat smartphone ini memiliki kerapatan piksel yang cukup baik yaitu 218ppu. Smartfren Andromax Q dilengkapi dengan fitur yang sangat modern yaitu fitur Adaptive Brightness yang dapat menyesuaikan kondisi pencahayaan di sekitar anda.

Hardware Smartfren Andromax Q
Smartfren Andromax Q di desain untuk meningkatkan persaingan smartphone di Indonesia sehingga Smartfren Andromax Q menggunakan prosesor Quad Core 1.2 GHz Cortex A53 yang dikombinasikan dengan RAM 1G. Smartfren Andromax Q juga sangat bagus dari tampilan grafis kita tahu bahwa grafis pada smartphone sangat baik untuk meningkatkan kualitas tajamnya gambar atau saat bermain game dan Smartfren Andromax Q menggunakan GPU Adreno 306.

Dalam segi memori internal juga terdapat kapasitas memori sebesar 8G sehingga anda bisa membagi antara 4G untuk instalasi aplikasi ponsel anda dan sisanya bisa anda gunakan untuk menyimpan data anda. Bagi anda yang masih kurang dengan memori tersebut anda juga bisa menambahkan micro SD dengan kapasitas maksimal 32G. Dalam menjalankan sistem Smartfren Andromax Q menggunakan OS Cyanogen OS 12 (Based on Android 5).

Kamera pada Smartfren Andromax Q memiliki kamera depan sebesar 5MP dengan teknologi LED Flash dan untuk kamera depan hanya 2MP dan tanpa LED Flash. Hal ini yang membuat Smartfren Andromax Q kurang memuaskan dalam segi kamera yang sangat minim karena saat ini banyak orang yang mencari kamera depan yang besar dan lengkap dengan LED Flash. Bagi anda yang masih penasara tentang Daftar Harga Smartfren Andromax Q 2015, spesifikasi Smartfren Andromax Q dan juga kelebihan dan kekurangan Smartfren Andromax Q akan kami bahas di pusathargahp. Berikut ini merupakan Harga Terbaru dan Spesifikasi Smartfren Andromax Q, Ponsel Teknologi 4G LTE:

Harga Terbaru Smartfren Andromax Q
Harga Terbaru Smartfren Andromax Q sekitar Rp 1.299.000,00

Spesifikasi Smartfren Andromax Q

Layar
TFT. 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Memori
Card Slot: Internal 8GB , Eksternal microSD, up to 32 GB
Internal: 1 GB RAM
Kamera
Primer: 5 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video
Sekunder: 2 MP, FF
Video
Ya
OS
Cyanogen OS 12 (Based on Android 5)
Baterai
Non-removable Li-Ion 2600 mAh battery
Prosesor
Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
Chipset
Mediatek MT6752
GPU
Adreno 306
Fitur
WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.0
Jaringan: EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE
Radio: FM radio  
Kelebihan Smartfren Andromax Q
• Menggunakan Cyanogen OS 12 (Based on Android 5)
• Teknologi 4G LTE

Kekurangan Smartfren Andromax Q
• Kamera depan tanpa LED Flash
• Bodi terlihat kaku

Demikian merupakan Harga Terbaru dan Spesifikasi Smartfren Andromax Q, Ponsel Teknologi 4G LTE yang sangat elegant dan bisa bersaing dengan smarphone di kelasnya. Karena Smartfren Andromax Q digadang- gadang sebagai ponsel penantang Acer Liquid Z410 dan juga Polytron Zap 5 yang sebelumnya sudah di rilis di Indonesia. Setiap ponsel memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri- sendiri dan saat ini tinggal selera anda yang menentukan (Baca: Spesifikasi dan Harga Coolpad Sky, Smartphone Teknologi 4G LTE).

0 komentar:

Posting Komentar