Spesifikasi dan Harga Coolpad Sky, Smartphone Teknologi 4G LTE

admin

Spesifikasi dan Harga Coolpad Sky, Smartphone Teknologi 4G LTE – Indonesia merupakan pangsa pasar smartphone yang sangat baik dan laris terbukti banyak sekali produk vendor asal tiongkok yang melakukan pangsa pasar di Negara kita salah satunya ialah Coolpad. Coolpad pada bulan Juni 2015 kemarin merilis produk terbarunya yaitu Coolpad Sky dengan ponsel kelas premium untuk kalangan menegah keatas. Kombinasi antara desain yang futuristik dan juga spesifikasi yang bagus dijamin smartphone akan laris manis ditengah persaingan yang ketat. Di pusathargahp ini kami akan mencoba untuk membahas tentang harga, spesifikasi, kelebihan dan juga kekurangan Coolpad Sky.



Desain Coolpad Sky
Coolpad Sky merupakan ponsel yang sangat bagus dan berkelas jika kita lihat memiliki bodi desain bezel-less yang sangat menarik. Tiap sudut yang melengkung membuat Coolpad Sky terlihat nyaman pada saat digenggam. Coolpad Sky memiliki bentuk atau ketebalan yang cukup tipis yaitu kurang dari 1cm namun tetap elegant dengan warna putih yang membalut ponsel ini. Pada bagian atas terdapat port audio 3.5mm, bagian kiri terdapat pengatur volume, bagian kanan terdapat tombol power dan bagian bawah terdapat port microUSB yang anda bisa gunakan untuk memindah data- data penting ke laptop atau PC.

Display Coolpad Sky
Pada tampilan sisi display bahwa ponsel ini sangat begitu menarik karena menggunakan layar sentuh teknologi IPS LCD dengan 16 juta warna dengan besar pixel 960x 540. Ukuran pada Coolpad Sky juga sangat bagus dan terbilang sama dengan smartphone lainnya dengan ukuran layar 5,5 inci.

Hardware Coolpad Sky
Coolpad Sky merupakan ponsel yang berkelas menengah keatas sehingga performa kecepatan harus tetap baik, dan di Coolpad Sky menggunakan prosesor Quad core 1,2 Ghz dengan dukungan RAM sebesar 1G. Selain itu pada Coolpad Sky memiliki memori 8G sehingga anda bisa menggunakan 3,5G untuk install aplikasi anda dan sisanya bisa anda untuk menyimpan data- data yang lain. Bagi anda yang masih kurang dengan memori tersebut anda bisa menambah memori yang lain sampai dengan kapasitas 64GB. Dalam segi daya baterai untuk Coolpad Sky menggunakan Li-Ion 2500 mAh sehingga termasuk daya batarai yang cukup pas dengan spesifikasi tersebut diatas. Bagi anda yang menyukai fotografi menggunakan kamera ponsel di Coolpad Sky menggunakan kamera primer 8MP dan juga kamera depan 2MP namun untuk kualitas jepretan atau hasil foto dan video baik yaitu 1080p@30fps. Bagi anda yang penasaran berikut ini merupakan Spesifikasi dan Harga Coolpad Sky, Smartphone Teknologi 4G LTE:

Harga Terbaru Coolpad Sky
Harga Terbaru Coolpad Sky sekitar Rp 2.300.000,00

Spesifikasi Coolpad Sky

Dimensi
153 x 77.5 x 8.6 mm
Berat
- g
Layar
5.5 inches, 960 x 540 Pixels, IPS LCD capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: Micro SD up to 64 GB
Internal: 8 GB dan 1G
Kamera
Primer: 8 MP, Sony Exmor R, Auto Focus, LED Flash
Sekunder: 2MP
Video
Ya, 1080p@30fps, video stabilization
OS
Android Kitkat
Baterai
Li-Ion 2500 mAh
Prosesor
Quad core 1,2 Ghz
Chipset
Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916
GPU

Fitur
WLAN: WiFi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth: v4.0
Dual SIM
Kelebihan Coolpad Sky
• Menggunakan desain Bezel-less
• Prosesor Quad core 1,2 Ghz
• Multi- screen yang baik

Kekurangan Coolpad Sky
• Tidak memiliki efek audio yang baik
• Resolusi layar belum kualitas HD


Demikian merupakan Spesifikasi dan Harga Coolpad Sky, Smartphone Teknologi 4G LTE semoga dapat memberikan manfaat bagi anda yang ingin memiliki ponsel asal Tiongkok ini. Setiap ponsel memiliki kelebihan dan kekurangan masing- masing begitu pula dengan Coolpad Sky ini. Coolpad Sky dalam segi spesifikasi memang terlihat bagus namun dalam segi kejernihan kualitas gambar kurang begitu nyaman namun secara keseluruhan bagus. Tinggal kita lihat bagaimana reaksi pasar di Indonesia tentang Coolpad Sky ini (Baca: Spesifikasi dan Harga Coolpad Fengshang C+ Dengan RAM 4G).

0 komentar:

Posting Komentar