Mengenal Spesifikasi Terlengkap dan Harga Oppo R7

admin

Mengenal Spesifikasi Terlengkap dan Harga Oppo R7 – Oppo merupakan produk yang sudah laris di pangsa pasar smartphone tanah air buktinya Oppo selalu memberikan smartphone- smartphone terbarunya. Saat ini Oppo telah mengeluarkan serie R7 yang merupakan model yang pertama dan tentunya sangat bagus untuk anda yang saat ini membutuhkan smartphone. Oppo R7 merupakan smartphone yang sangat berkelas dan terbaik di kelasnya untuk spesifikasi terlengkap Oppo R7 kami akan ulas secara lengkap untuk anda.



Body Oppo R7
Oppo R7 di desain dengan body yang sangat bagus yaitu untuk body menggunakan magnesium - almunium alloy dan perlu anda ketahui bahwa Oppo R7 92,3% menggunakan bahan unibodi yang terbuat dari logam sehingga pada saat kita genggam smartphone Oppo R7 lebih enak dan tentunya mantap. Desain Oppo R7 sangat begitu tipis sehingga ada yang lebih menyamakan dengan produk Apple yaitu Iphone6.

Display Oppo R7
Oppo R7 menggunakan tekonlogi layar yang sangat baik yaitu AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors sehingga membuat gambar lebih cerah dan juga tajam. Untuk ukuran layar Oppo R7 sebesar 5 inci sehingga lebih jelas dan pada saat kita menggunakan smartphone ini lebih nyaman. Bagi anda yang sering menggunakan smartphone yang anda masukan di celana saku jangan cemas karena Oppo R7 pada layar Oppo R7 telah dilindungi atau di lapisi Corning Gorilla Glass 3 sehingga Oppo R7 pada layar mengurangi efek guratan atau debu dan juga minyak yang menempel.

Spesifikasi Oppo R7
Sebelum membahas tentang spesifikasi Oppo R7 sebaiknya kita tahu terlebih dahulu tentang sistem operasi yang dijalankan pada smartphone ini. Oppo R7 menggunakan sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) yang sangat berkelas dan tentunya sesuai dengan perkembangan era teknologi android yang baru. Android KitKat merupakan sistem operasi android yang sangat bagus karena dapat mempercantik atau edit halaman muka ponsel anda. Bagi anda yang menyukai dengan smartphone dual SIM di Oppo R7 juga menyediakan dual SIM yaitu untuk Micro SIM dan juga Nano SIM. Kelebihan dari Oppo R7 yaitu pada waktu kita menerima panggilan telepon di SIM 1 maka di SIM 2 juga bisa dihubungi. Namun, harus menunggu proses call transfer. Bagi anda yang menyukai internet juga di Oppo R7 menggunakan layanan SIM Card dengan dukungan 4G LTE. Hardware pada Oppo R7 menggunakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan juga prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 sehingga membuat smartphone lebih cepat dan tidak beban pada saat kita gunakan. Selain itu RAM pada Oppo R7 memiliki besaran 3G sehingga lebih bagus. Kamera Oppo R7 untuk kamera primer memiliki besaran 13 MP dengan teknologi 4128 x 3096 pixels, Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flash dan untuk kamera sekunder atau depan memiliki besar 8MP. Bagi anda yang masih penasaran dengan Oppo R7. Berikut ini merupakan Mengenal Spesifikasi Terlengkap dan Harga Oppo R7:


Harga Terbaru Oppo R7
Harga Terbaru Oppo R7 sekitar Rp 4.999.000,00  

Spesifikasi Oppo R7
Dimensi
143 x 71 x 6.3 mm (5.63 x 2.80 x 0.25 in)
Berat
147 g
Layar
5 inci,  AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Memori
microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera
Primer:  13 MP, 4128 x 3096 pixels, Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flash. Sekunder: 8MP
Video
Ya,  1080p@30fps
Sistem Operasi
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Baterai
Non-removable Li-Po 2320 mAh battery
Prosesor
Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 405
Chipset
Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615



Kelebihan Oppo R7
• Desain tipis dan modern
• Dual SIM 4G LTE dan juga Dual Standby
• Kemera primer dan sekunder yang bagus
• Segi hardware yaitu prosesor menggunakan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53.

Kekurangan Oppo R7 
• Tidak ada layanan Radio FM
• Nono SIM yang merepotkan
• Pada slot SIM 2 bergantian dengan MicroSD
• Harga masih tinggi

 Demikian merupakan ulasan kami di pusathargahp tentang Mengenal Spesifikasi Terlengkap dan Harga Oppo R7 semoga dapat bermanfaat. Oppo R7 memiliki 2 macam warna yang sangat baik yaitu warna silver dan gold sehingga menciptakan kelas yang modern dan elegant (Baca: Fitur, Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei P8 Dengan Desain Modern).

0 komentar:

Posting Komentar