Spesifikasi dan Harga Terbaru Wiko Highway Pure Teknologi 4G

admin

Spesifikasi dan Harga Terbaru Wiko Highway Pure Teknologi 4G - Wiko Highway Pure merupakan smartphone yang sangat berkelas dengan desain yang sangat tipis. Dalam segi tipis Wiko Highway Pure memiliki ketebalan hanya 5,1mm sehingga sangat tipis dibandingkan dengan smartphone yang lain seperti Iphone6 dengan ketebalan 6,99mm dan juga Samsung Galaxy S6 dengan ketebalan 6,8mm. Wiko Highway Pure selain memiliki keunggulan yang begitu tipis namun jangan diragukan lagi kemampuan hardware dan juga spesifikasinya. Wiko Highway Pure diyakini dapat bersaing dengan smartphone dengan merk yang lain.



Spesifikasi Wiko Highway Pure
Wiko Highway Pure menggunakan layar sentuh dengan teknologi layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors yang sangat keren dan didukung dengan besar layar 4,8inci. Bagi anda yang menyukai foto- foto dengan menggunakan smartphone di Wiko Highway Pure menggunakan kamera dengan besarnya 8MP untuk kamera belakang (primer) dan juga kamera depan (sekunder) dengan besar 5MP. Dengan besarnya kamera depan 5MP sangat cocok untuk anda miliki bagi anda yang menyukai foto selfie. Penyimpanan memori internal pada Wiko Highway Pure memiliki besar 16G sehingga anda bisa menyimpan file seperti video, foto, data- data lebih mudah.

Prosesor pada Wiko Highway Pure menggunakan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan dukungan RAM sebesar 2GB sehingga kecepatan pada smartphone ini sangat baik untuk kita akses dalam multitasking sangat cepat dan tanpa kendala. Bagi anda penggemar intenet di Wiko Highway Pure menggunakan teknologi jaringan 4G sehingga dalam akses internet dan juga download memiliki kemampuan cepat bisa mencapai 150mbps. Bagi anda yang masih penasaran dengan spesifikasi dan juga harga baru Wiko Highway Pure di pusathargahp akan kami bahas. Berikut ini merupakan Spesifikasi dan Harga Terbaru Wiko Highway Pure Teknologi 4G di pusathargahp:

Harga Terbaru Wiko Highway Pure
Harga Terbaru Wiko Highway Pure sekitar Rp 3.999.000

Spesifikasi Wiko Highway Pure

Dimensi
141.9 x 68.1 x 5.1 mm
Berat
98 g
Layar
4,8inci. AMOLED capacitive touchscreen
Memori
16 GB, 2 GB RAM
Konektivitas
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, v4.0, A2DP, Yes, with A-GPS, FM radio
Kamera
Primer: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash. Sekunder: 5MP
OS
Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Prosesor
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Chipset
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
GPU
Adreno 306
Baterai
Li-Po 2000 mAh battery


Kelebihan Wiko Highway Pure
• Kamera primer dan sekunder yang sangat bagus
• Desain tipis dan elegant
• OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
• Kualitas perekaman video dengan hasil 1080p@30fps
• Pelindung layar menggunakan Corning Gorilla Glass 3 sehingga tidak mudah tergores

Kekurangan Wiko Highway Pure
• Daya betarai menggunakan Li-Po 2000 mAh battery

Demikian merupakan Spesifikasi dan Harga Terbaru Wiko Highway Pure Teknologi 4G yang kami ulas secara lengkap. Wiko Highway Pure merupakan smartphone untuk kalangan menengah keatas dan untuk di Indonesia sudah tersedia. Harga Wiko Highway Pure 2015 sangat bagitu lumayan tinggi namun untuk kualitas tidak usah anda ragukan kembali. Bagi anda yang ingin membeli Wiko Highway Pure anda bisa melakukan pre- order pada situs- situs toko online besar yang menyediakan smartphone terlengkap (Baca: Mengenal Spesifikasi Terlengkap dan Harga Oppo R7).

0 komentar:

Posting Komentar