Harga Terbaru dan Spesifikasi Evercoss Winner T, Ponsel Murah Android KitKat

admin

Harga Terbaru dan Spesifikasi Evercoss Winner T, Ponsel Murah Android KitKat – Masyarakat Indonesia merupakan masyarakat yang memiliki berbagai jenis latar belakang sehingga kebutuhan akan smartphone juga menyesuaikan dengan dana dan juga kebutuhan. Pada bulan yang lalu Evercoss mengeluarkan produk baru dengan kualitas oke dan performa yang jempolan namun memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu Evercoss Winner T. Evercoss Winner T dirilis untuk memenuhi target penjualan di kelas menengah kebawah yang memang Harga Evercoss Winner T sekitar dibawah 1 jutaaan. Bagi anda yang penasaran akan spesifikasi, harga baru lengkap dengan kelebihan kekurangan Evercoss Winner T berikut ini merupakan ulasan kami di pusathargahp secara detail.



Desain Evercoss Winner T
Dalam segi desain Evercoss Winner T memiliki ukuran yang terbilang minimalist dan terlihat elegant pada saat anda genggam.

Display Evercoss Winner T
Evercoss Winner T memiliki ukuran layar sebesar 4 inci sehingga terlihat sangat mungil dan Evercoss Winner T dilengkapi dengan resolusi layar 480 X 800 piksels yang mampu mengeluarkan 16 juta warna. Selain itu pada layar Evercoss Winner T sudah menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang sangat berkualitas tinggi.

Hardware Evercoss Winner T
Hardware dalam smartphone memiliki peranan yang sangat penting dan di Evercoss Winner T menggunakan prosesor QUAD CORE 1.2 GHZ dan RAM 1 G sehingga membuat performa akan ponsel pintar ini begitu canggih dan cepat. Walaupun dalam segi harga terjangkau namun untuk ukuran spesifikasi Evercoss Winner T terlihat mumpuni terlihat dari memori internal pada Evercoss Winner T menggunakan memori sebesar 8G dan juga terdapat Memori Slot yang bisa anda anda beri memori card sampai ukuran maksimal 32BG. Bagi anda yang ingin foto- foto atau membuat video, di Evercoss Winner T dilengkapi dengan kamera sebesar 5MP untuk kamera belakang yang dilengkapi dengan LED Flash. Untuk kamera depan memiliki ukuran 2MP sehingga menghasilkan hasil jepratan foto yang baik. berikut ini merupakan Harga Terbaru dan Spesifikasi Evercoss Winner T, Ponsel Murah Android KitKat:

Harga Terbaru Evercoss Winner T
Harga Terbaru Evercoss Winner T sekitar Rp 749.000,00

Spesifikasi Evercoss Winner T

Layar
4,0 inci, IPS LCD capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: microSD, up to 32 GB
Internal: 8 GB, 1 GB RAM
Kamera
Primer: 5 MP, LED flash
Sekunder: 2 MP
Video
Ya, 720p
OS
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Baterai
Li-Ion 1450 mAh battery
Prosesor
QUAD CORE 1.2 GHZ
Chipset
Mediatek MT6582
GPU
Mali-400MP

Kelebihan Evercoss Winner T
• Harga terjangkau
• OS KitKat
• Prosesor QUAD CORE 1.2 GHZ • Dual SIM

Kekurangan Evercoss Winner T
• Daya baterai 1450 mAh

Demikian merupakan Harga Terbaru dan Spesifikasi Evercoss Winner T, Ponsel Murah Android KitKat semoga dengan ulasan ini dapat bermanfaat bagi kita semua yang ingin membeli ponsel pintar Harga Dibawah 1jutaan. Evercoss Winner T memiliki kekurangan pada daya batarai yang kurang begitu tinggi namun bisa anda backup dengan membawa power bank. Memang power bank pada Evercoss Winner T merupakan bonus penjualan dengan daya power bank sebesar 2600mAh (Baca: Harga dan Spesifikasi Terlengkap Acer Liquid X1, Smartphone Layar 5,7 Inci).

0 komentar:

Posting Komentar