Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime,Ponsel Murah 4G LTE

admin

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime,Ponsel Murah 4G LTE - Xiaomi sebagai vendor yang cukup ternama di dunia selalu memberikan desain dan inovasi terbaik mereka di smartphone terbarunya. Pada bulan Agustus 2015 Xiaomi mengeluarkan serie terbaru di kelas menegah yaitu Xiaomi Redmi 2 Prime. Xiaomi Redmi 2 Prime termasuk dalam samrtphone dengan harga yang cukup terjangkau dan selain itu sudah tersedia 4G LTE dan spesifikasi yang mumpuni. Harga Xiaomi Redmi 2 Prime dibandrol sekitar Rp 1,4jutaan dan bagi anda yang tertarik untuk memiliki Xiaomi Redmi 2 Prime berikut ini merupakan ulasan lengkap kami di pusathargahp tentang Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime,Ponsel Murah 4G LTE:



Desain Xiaomi Redmi 2 Prime
Xiaomi Redmi 2 Prime memiliki dimensi 134 x 67 x 9 mm sehingga termasuk smartphone yang sangat sedang yaitu tak terlalu tebal dan juga tipis. Xiaomi Redmi 2 Prime memiliki desain yang elegant dan tentunya sangat mempesona.

Display Xiaomi Redmi 2 Prime
Xiaomi Redmi 2 Prime memiliki lebar layar 4.7inci dan untuk resolusi mencapai 720 x 1280 pixels dan hal ini sudah memiliki kejernihan HD yang sangat bagus. Teknologi juga sudah menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen. Xiaomi Redmi 2 Prime merupakan ponsel yang difasilitasi oleh pabrik india dan hal spesifkasi memang hampir sama dengan Xiaomi Redmi 2 yang sudah hadir di Indonesia. Letak perbedaan berada di Xiaomi Redmi 2 Prime sudah menggunakan RAM 2GB.

Hardware Xiaomi Redmi 2 Prime
Xiaomi Redmi 2 Prime berjalan dengan sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat) yang sangat baru walaupun belum lollipop namun Xiaomi Redmi 2 Prime memiliki interface yang sangat modern. Xiaomi Redmi 2 Prime disenjatai dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, dan GPU Adreno 306. Kemudian dalam RAM sudah disebutkan diatas bahwa Xiaomi Redmi 2 Prime memiliki RAM 2GB sehingga performa sangat begitu bagus dan cepat. Kamera primer di dukung dengan 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR dan untuk kamera sekunder 2 MP, 720p. Berikut ini merupakan Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime,Ponsel Murah 4G LTE:

Harga Terbaru Xiaomi Redmi 2 Prime
Harga Terbaru Xiaomi Redmi 2 Prime sekitar Rp 1.400.000 ($110)

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime

Kelebihan Xiaomi Redmi 2 Prime
 • Desain elegant
• RAM 2GB
• Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
• Dual SIM
• Fast battery charging

Kekurangan Xiaomi Redmi 2 Prime
• Daya baterai kurang kuat
• Proteksi layar tidak

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 (SM-J500G), Layar Super AMOLED
Reviews Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z205, Ponsel Android KitKat
Spesifikasi dan Harga Oppo N3, Ponsel RAM 2GB
Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Selfie A77,Update Oktober 2015
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Kamera 5MP
Harga dan Spesifikasi Terlengkap Samsung Galaxy Mega 2

Demikian merupakan Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime,Ponsel Murah 4G LTE semoga dapat memberikan manfaat pada anda yang ingin membeli smartphone yang satu ini. Xiaomi Redmi 2 Prime tidak tersedia di Indonesia, namun di pasarkan di situs e-commerce Flipkart, Amazon dan Snapdeal (Baca: Harga Terbaru LG G Pro 2,Spesifikasi RAM 3GB).

0 komentar:

Posting Komentar