Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra, Ponsel Murah RAM 2GB

admin

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra, Ponsel Murah RAM 2GB - Evercoss sebagai vendor lokal selalu memberikan inovasi terhadap smartphone barunya dan pada hari yang lalu Evercoss mengeluarkan Evercoss Winner Y Ultra. Evercoss Winner Y Ultra merupakan smartphone dengan harga terjangkau sekitar Rp 999.000 dan jika kita intip spesifikasi sangat berkelas. Evercoss Winner Y Ultra di dukung dengan RAM 2GB dan untuk prosesor disematkan Quad-core 1,2GHz selain itu dalam segi penyimpanan memori internal 16GB. Berikut ini merupakan penjelasan spesifikasi dan harga Quad-core 1,2GHz di pusathargahp:



Desain dan Display Evercoss Winner Y Ultra
Evercoss Winner Y Ultra memiliki desain yang cukup bagus dengan bahan terbuat dari bahan plastik tetapi tetap mempertahankan desain kokoh dan unggul. Evercoss Winner Y Ultra memiliki ukuran layar 5 inci dengan kualitas HD sehingga menghasilkan gambar kualitas bening. Layar dengan teknologi IPS berupa Hard Glass Screen dapat menghasilkan resolusi 480x854 pixel.

Hardware Evercoss Winner Y Ultra
Evercoss Winner Y Ultra dibekali dengan CPU Quad-core 1,2GHz dan RAM 2GB sehingga dalam segi performa sangat bagus. Bagi anda yang ingin mencoba foto di Evercoss Winner Y Ultra dibekali dengan kamera primer 8MP dan kamera sekunder 2MP. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop sehingga untuk interface terlihat baru dan tampak begitu elegant selain itu dalam bermain game sangat stabil dan cepat untuk bermain game. Berikut ini merupakan Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra, Ponsel Murah RAM 2GB:

Harga Evercoss Winner Y Ultra
Harga Terbaru Evercoss Winner Y Ultra sekitar Rp 999.000
(harga Lazada Pre-Order 1 - 7 Oktober 2015, pengiriman mulai dilakukan 12 Oktober 2015)

Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra

Dimensi
7.1 x 9 x 14.5 cm
Berat
146 g
Layar
5,0 inci, Super AMOLED capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: microSD, up to 32 GB
Internal: 16 GB, 2 GB RAM
Kamera
Primer: 8MP AF + Flash
Sekunder: 2 MP
Video
Ya
OS
Android OS 5.1 Lollipop
Baterai
Li-Ion 2100mAh
CPU
Quad Core 1.2 GHz

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Coolpad Shine, Ponsel Fitur Sensor Sidik Jari
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime,Ponsel Murah 4G LTE
Harga Terbaru LG G Pro 2,Spesifikasi RAM 3GB
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 (SM-J500G), Layar Super AMOLED
Reviews Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z205, Ponsel Android KitKat
Spesifikasi dan Harga Oppo N3, Ponsel RAM 2GB


Demikian merupakan pembahasan tentang Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra, Ponsel Murah RAM 2GB semoga dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat pada anda yang membutuhkan ponsel harga terjangkau dan dengan spesifikasi mumpuni. Evercoss Winner Y Ultra memiliki fitur Easy Quick Access yang memberikan kemudahan anda dalam mengakses aplikasi favorit dengan satu sentuhan (Baca: Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 2 X510,Ponsel OS Android One).

0 komentar:

Posting Komentar