Spesifikasi dan Harga Terbaru Blackberry Passport Silver Edition, Kamera 13 MP & 2 MP

Spesifikasi dan Harga Terbaru Blackberry Passport Silver Edition, Kamera 13 MP & 2 MP – Blackberry demi mempertahankan eksitensi dari serangan smartphone android maka Blackberry meluncurkan smartphone terbaru yaitu Blackberry Passport Silver Edition. Blackberry Passport Silver Edition memiliki desain yang unik dan juga stylist dengan besar layar 4,5 inci. Blackberry Passport Silver Edition memiliki sistem operasi yang sangat begitu modern dengan sistem operasi BlackBerry terbaru yaitu seri 10.3.2 yang dapat memberikan perlindungan terhadap data- data. Bagi anda yang penasaran seperti apakah spesifikasi lengkap dari Blackberry Passport Silver Edition berikut ini merupakan penjelasanya di pusathargahp:



Desain Blackberry Passport Silver Edition
Blackberry Passport Silver Edition memiliki dimensi 13.1 x 9.05 x 0.93 cm dan berat sekitar 0.205 kg sehingga cukup bagus dan elegant. Tampilan desain pada Blackberry Passport Silver Edition juga sangat begitu bagus dan terlihat berkelas premium. Bahan yang digunakan dalam Blackberry Passport Silver Edition pada bagian permukaannya berlapis bahan Stainless Steel sehingga terlihat kokoh dan tampak bagus.

Display Blackberry Passport Silver Edition
Blackberry Passport Silver Edition memiliki ukuran layar 4,5 inci dan sudah menggunakan teknologi layar IPS dan sudah memiliki resolusi 1440 x 1440. Dengan resolusi tersebut membuat smartphone ini sangat begitu jernih dan terlihat sangat nyaman anda bisa menggunakan tampilan layar yang bening untuk memutar video, membaca, akses internet, membaca peta GPRS dan lain- lain.

Hardware Blackberry Passport Silver Edition
Blackberry Passport Silver Edition menggunakan dapur pacu Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801, Quad-core 2.26 GHz dan RAM 3GB sehingga untuk performa tidak usah anda ragukan lagi. Dengan prosesor Blackberry Passport Silver Edition yang sangat begitu handal menjadikan kenyaman saat anda membuka aplikasi secara bersamaan atau multitasking. Dengan sistem operasi Blackberry OS 10.3.2 menjadikan anda menjadi lebih aman data- datanya dari serangan malware. Fitur Keyboard Ergonomi dalam Blackberry Passport Silver Edition juga memudahkan anda dalam mengetik dengan desain yang ikonik membuat anda lebih nyaman untuk menulis tulisan yang panjang. Kamera Blackberry Passport Silver Edition menggunakan kamera primer 13MP dan untuk kamera sekunder 2MP. Bagi anda yang tertarik anda bisa melakukan Preorder berlaku dari tanggal 7 - 14 Oktober 2015 di Lazada. Berikut ini merupakan Spesifikasi dan Harga Terbaru Blackberry Passport Silver Edition, Kamera 13 MP & 2 MP:

Harga Terbaru Blackberry Passport Silver Edition
Harga Terbaru Blackberry Passport Silver Edition sekitar Rp 8.199.000,00

Spesifikasi Blackberry Passport Silver Edition

Dimensi
13.1 x 9.05 x 0.93 cm
Berat
0.205 kg
Layar
4,5 inci, IPS capacitive touchscreen
Memori
3 GB RAM
Kamera
Primer: 13 MP
Sekunder: 2MP
Video
Ya
OS
Blackberry OS 10.3.2
Baterai
Li-Ion 3450 mAh battery
Prosesor
Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801, Quad-core 2.26 GHz


Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, Ponsel Android Lollipop RAM 2GB
Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab Plus,Ponsel Kamera 13MP
Harga Oppo Mirror 5, Ponsel Spesifikasi Kamera 8MP RAM 2GB
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5, Ponsel Kamera 16MP
Referensi Spesifikasi Oppo R7 Lite dan Harga Oktober 2015
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, Ponsel Android KitKat


Demikian merupakan Spesifikasi dan Harga Terbaru Blackberry Passport Silver Edition, Kamera 13 MP & 2 MP semoga dapat bermanfaat pada anda. Blackberry Passport Silver Edition menggunakan daya baterai sebesar 3450 mAh sehingga anda bisa menggunakan smartphone ini untuk seharian walaupun anda selalu menggunakan untuk membuka aplikasi atau game (Baca: Spesifikasi Smartfren Andromax Es, Harga Update Oktober 2015).

0 komentar:

Posting Komentar