Spesifikasi dan Harga vivo X5Max Platinum Edition, Ponsel RAM 3GB

admin

Spesifikasi dan Harga vivo X5Max Platinum Edition, Ponsel RAM 3GB - vivo pada tahun 2015 ini memperkenalkan smartphone terbaru yaitu vivo X5Max Platinum Edition. vivo X5Max Platinum Edition merupakan smartphone kelas premium dengan desain bodi yang sangat mempesona selain itu spesifikasinya yang sangat begitu berkualitas tinggi. Dengan sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat) menjadikan smartphone ini sangat lumayan bagus walaupun belum lollipop. Bagi anda yang penasaran seperti apakah spesifikasi terlengkap vivo X5Max Platinum Edition berikut ini merupakan penjelasannya.



Desain vivo X5Max Platinum Edition
vivo X5Max Platinum Edition memiliki ukuran dimensi antara 153.9 x 78 x 7.3 mm dan untuk berat mencapai 194gram dengan melihat dimensi tersebut membuktikan bahwa smartphone ini sangat begitu tipis dan tampak elegant.

Display vivo X5Max Platinum Edition
vivo X5Max Platinum Edition memiliki ukuran layar 5,5 inci dan untuk resolusi 1080 x 1920 pixels sehingga sudah Full HD. Anda bisa menikmati kualitas gambar yang sangat bening, jernih apalagi layar sudah menggunakan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen. vivo X5Max Platinum Edition sudah memiliki fitur jaringan 4G LTE sehingga anda dalam akses internet menjadi lebih cepat sehingga kinerja dalam mengirim email menjadi lebih mudah.

Hardware vivo X5Max Platinum Edition
vivo X5Max Platinum Edition menggunakan dapur pacu prosesor Mediatek MT6752, Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T760MP2 dan RAM 3GB. Kamera pada vivo X5Max Platinum Edition juga sudah bagus dengan kamera primer 13MP dan kamera sekunder 5MP. Bagi anda yang sering menyimpan data di vivo X5Max Platinum Edition memiliki memori internal 32GB dan jika kurang tersedia microSD, up to 128 GB. Kapasitas daya baterai pada vivo X5Max Platinum Edition juga sangat begitu bagus dengan Non-removable Li-Po 4150 mAh battery. Berikut ini merupakan Spesifikasi dan Harga vivo X5Max Platinum Edition, Ponsel RAM 3GB di pusathargahp:


Harga Terbaru vivo X5Max Platinum Edition 
Harga Terbaru vivo X5Max Platinum Edition (belum diketahui harga secara detail) Spesifikasi vivo X5Max Platinum Edition

Kelebihan vivo X5Max Platinum Edition
• RAM 3GB
• Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
• 4G LTE
• Resolusi 1080 x 1920 pixels

Kekurangan vivo X5Max Platinum Edition
• Proteksi layar tidak ada


Baca juga:
Spesifikasi Smartfren Andromax Es, Harga Update Oktober 2015
Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, Ponsel Android Lollipop RAM 2GB
Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab Plus,Ponsel Kamera 13MP
Harga Oppo Mirror 5, Ponsel Spesifikasi Kamera 8MP RAM 2GB
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5, Ponsel Kamera 16MP
Referensi Spesifikasi Oppo R7 Lite dan Harga Oktober 2015


Demikian merupakan pembahasan tentang Spesifikasi dan Harga vivo X5Max Platinum Edition, Ponsel RAM 3GB yang kami lengkapi dengan Kelebihan Kekurangan vivo X5Max Platinum Edition. vivo X5Max Platinum Edition termasuk smartphone yang memiliki daya baterai yang cukup besar sehingga anda dalam menggunakan smartphone ini dengan nyaman tanpa harus membawa power bank (Baca: Spesifikasi dan Harga Terbaru Blackberry Passport Silver Edition, Kamera 13 MP & 2 MP).

0 komentar:

Posting Komentar