EVERCOSS One X Bisa Update Android 6.0 Marshmallow

admin

EVERCOSS One X Bisa Update Android 6.0 Marshmallow – Saat ini banyak sekali yang beredar smartphone dari luar negeri baik dari Asia, dan juga Eropa namun jangan anda ragukan smartphone dalam negeri kita. Evercoss merupakan vendor asal lokal yang selalu mendapatkan sambutan positif dari konsumen smartphone Indonesia. Hal ini ada kabar baik bagi anda yang memiliki Evercoss serie EVERCOSS One X yang bisa anda update sistem operasinya.



Dalam sistem operasi pada EVERCOSS One X menggunakan Android 5.1 Lollipop, namun saat ini anda bisa anda update ke OS Android 6.0 Marshmallow. Android 6.0 Marshmallow merupakan sistem operasi yang terbaru diluncurkan oleh android baru beberapa hari yang lalu. Informasi tentang adanya update Android 6.0 Marshmallow di EVERCOSS One X, disampaikan langsung di website / blog resmi Evercoss. Di website Evercoss juga sudah disediakan prosedur update EVERCOSS One X ke Os Android 6.0 Marshmallow.

Pertama anda akan mendapatkan notifikasi pembaruan tersebut kemudian anda bisa lanjut untuk mengunduh Os Android 6.0 Marshmallow tersebut. Disarankan untuk mengunduh menggunakan koneksi wifi supaya dalam proses download atau unduh berjalan dengan stabil dan lancar sehingga terpasang dengan baik dan sempurna.

Perubahan dalam Os Android 6.0 Marshmallow yang baru terlihat dari menu tampilan, jenis font yang terlihat baru sehingga tampak begitu elegant dan juga mempesona. Anda yang sudah memiliki smartphone EVERCOSS One X alangkah baiknya anda mencoba untuk memperbarui sistem operasi android anda supaya lebih modern dan juga tampak begitu dinamis.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Terbaru Blackberry Passport Silver Edition, Kamera 13 MP & 2 MP
Spesifikasi Smartfren Andromax Es, Harga Update Oktober 2015
Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, Ponsel Android Lollipop RAM 2GB
Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab Plus,Ponsel Kamera 13MP
Harga Oppo Mirror 5, Ponsel Spesifikasi Kamera 8MP RAM 2GB

Demikian merupakan EVERCOSS One X Bisa Update Android 6.0 Marshmallow di pusathargahp semoga dengan ulasan ini dapat bermanfaat pada anda yang sudah memiliki smartphone lokal ini. Evercoss merupakan ponsel cerdas sangat bagus dari segi desain, spesifikasi juga berkelas selain itu harganya yang terjangkau bagi kita (Baca: Spesifikasi dan Harga vivo X5Max Platinum Edition, Ponsel RAM 3GB).

0 komentar:

Posting Komentar