Spesifikasi dan Harga Coolpad Shine, Ponsel Fitur Sensor Sidik Jari

admin

Spesifikasi dan Harga Coolpad Shine, Ponsel Fitur Sensor Sidik Jari - Coolpad sebagai vendor tergolong baru di Indonesia, meluncurkan smartphone baru dengan fitur sidik jari yaitu Coolpad Shine. Coolpad Shine merupakan smartphone dengan kualitas tinggi dan tergolong premium namun memiliki harga yang terjangkau. Coolpad Shine memiliki harga sekitar Rp 2.999.000, hal ini lebih murah dibandingkan dengan smartphone dengan kualitas yang sama.



Coolpad Shine memiliki desain yang sangat dinamis walaupun sedikit lebih lebar namun pada saat digenggam sangat nyaman karena desain bagian belakang sedikit cembung. Coolpad Shine memiliki ukuran layar 5.5 inci dan menggunakan teknologi layar IPS sehingga membuat samrtphone begitu jernih. Teknologi sensor sidik jari terletak dibagian (fingerprint sensor) dibawah kamera.

Coolpad Shine memiliki dapur pacu yang terbilang sangat berkualitas dengan CPU Qualcomm Snapdragon 615 @1,5 GHz quad-core, GPU Adreno 405 dan RAM sebesar 2GB menjadikan smartphone ini memiliki performa yang tidak anda ragukan lagi. Memori internal juga terbilang besar mencapai 8GB sehingga anda lebih leluansa dalam menyimpan file seperti video, musik, foto dan lain- lain.

Fitur kamera primer memiliki 13MP sehingga dapat menghasilkan kualitas foto yang berkualitas, selain itu kempuan diagfragma F2.0 membuat hasil jepretan foto sangat bagus sehingga bagi anda pencinta fotografi sangat terpuaskan. Kamera sekunder atau kamera depan juga sangat besar dengan 5MP maka hasil jepretan foto selfie anda jadi lebih bagus.berikut ini merupakan Spesifikasi dan Harga Coolpad Shine, Ponsel Fitur Sensor Sidik Jari:

Harga Terbaru Coolpad Shine
Harga Terbaru Coolpad Shine sekitar Rp 2.999.000,00

Spesifikasi Coolpad Shine

Dimensi
140.1 x 68.9 x 8.7 mm
Berat
131 gram
Layar
5,5 inci, IPS capacitive touchscreen
Memori
Internal: 8GB, 2 GB RAM
Kamera
Primer: 13 MP
Sekunder: 5 MP
OS
Android 5.1 Lollipop + Cool UI
Baterai
Li-Ion 2500 mAh battery
Prosesor
Qualcomm Snapdragon 615 @1,5 GHz quad-core
GPU
Adreno 405


Kelebihan Coolpad Shine
• Fitur sensor sidik jari
• Sudah 4G LTE
• Desain modern
• RAM 2GB
• Kamera primer 13MP

Kekurangan Coolpad Shine
• Proteksi layar tidak ada
• Daya baterai hanya 2.500 mAh

Baca juga:
Harga Terbaru LG G Pro 2,Spesifikasi RAM 3GB
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 (SM-J500G), Layar Super AMOLED
Reviews Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z205, Ponsel Android KitKat
Spesifikasi dan Harga Oppo N3, Ponsel RAM 2GB
Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Selfie A77,Update Oktober 2015
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Kamera 5MP

Demikian merupakan Spesifikasi dan Harga Coolpad Shine, Ponsel Fitur Sensor Sidik Jari di pusathargahp yang kami lengkapi juga dengan Kelebihan Kekurangan Coolpad Shine. Kelebihan Coolpad Shine adalah fitur yang sangat begitu menarik sehingga kita dalam membuka smartphone hanya dengan menempelkan sidik jari pada sensor tersebut. Coolpad Shine memiliki kemampuan lima rekaman data sidik jari sebagai contoh jari telunjuk untuk membuka aplikasi twitter, jari tengah untuk membuka aplikasi instargram dan lain- lain sampai 5 jari (Baca: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime,Ponsel Murah 4G LTE).

0 komentar:

Posting Komentar