Spesifikasi Terlengkap dan Harga Samsung Z3,Ponsel Layar Super AMOLED

admin

Spesifikasi Terlengkap dan Harga Samsung Z3,Ponsel Layar Super AMOLED – Samsung sebagai vendor yang cukup ternama selalu memberikan inovasi dalam hal smartphone terbarunya. Samsung sebentar lagi akan mengeluarkan ponsel cerdas terbaru di kelas atas yaitu Samsung Z3. Samsung Z3 merupakan smartphone dengan menggunakan sistem operasi Tizen OS, v2.3 yang sangat begitu elegant. Dalam hal hardware di Samsung Z3 menggunakan CPU Quad-core 1.3 GHz sehingga terlihat cukup bagus dan tentunya stabil digunakan apalagi didukung dengan RAM 1GB. Bagi anda yang penasaran seperti apakah spesifikasi lengkap dari Samsung Z3 berikut ini penjelasannya:



Desain Display Samsung Z3
Samsung Z3 memiliki ukuran dimensi 141.6 x 70 x 7.9 mm dan berat mencapai 137gram sehingga terlihat cukup begitu stylist. Apalagi jika kita lihat sangat begitu tipis dan memberikan kesan kenyamanan dalam menggenggam. Samsung Z3 menggunakan besar layar 5 inci dan didukung dengan teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen sehingga anda dalam melihat layar sangat nyaman dan terlihat bening. Resolusi yang dihasilkan pada smartphone ini juga mencapai 720 x 1280 pixels sehingga sangat bagus walaupun belum full HD.

Hardware Samsung Z3
Samsung Z3 menggunakan dapur pacu yang terlihat bagus dengan dukungan CPU Quad-core 1.3 GHz, chipset Spreadtrum dan RAM 1GB menjadikan smartphone ini bagus dan untuk performa tidak usah anda ragukan lagi. Walaupun smartphone ini bisa anda gunakan untuk game kelas sedang untuk game kelas berat belum mencukupi. Kamera primer Samsung Z3 juga 8MP dan untuk kamera sekunder 5MP. Bagi anda yang masih penasaran seperti apakah gambaran spesifikasi Samsung Z3 dan harga terbaru Samsung Z3, berikut ini merupakan penjelasannya Spesifikasi Terlengkap dan Harga Samsung Z3,Ponsel Layar Super AMOLED:

Harga Terbaru Samsung Z3
Harga Terbaru Samsung Z3 (belum diketahui berapa harga masih dalam proses perilisan)

Spesifikasi Samsung Z3

Dimensi
141.6 x 70 x 7.9 mm
Berat
137 g
Layar
5,0 inci, Super AMOLED capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: microSD, up to 128 GB
Internal: 8 GB, 1 GB RAM
Kamera
Primer: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED flash, Geo-tagging, face detection
Sekunder: 5 MP
Video
Ya
OS
Tizen OS, v2.3
Baterai
Li-Ion 2600 mAh battery
CPU
Quad-core 1.3 GHz
Chipset
Spreadtrum


Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Baru Xiaomi Mi 4c 32GB, Ponsel Android Lollipop
EVERCOSS One X Bisa Update Android 6.0 Marshmallow
Spesifikasi dan Harga vivo X5Max Platinum Edition, Ponsel RAM 3GB
Spesifikasi dan Harga Terbaru Blackberry Passport Silver Edition, Kamera 13 MP & 2 MP
Spesifikasi Smartfren Andromax Es, Harga Update Oktober 2015
Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, Ponsel Android Lollipop RAM 2GB


Demikian merupakan pembahasan kami tentang Spesifikasi Terlengkap dan Harga Samsung Z3,Ponsel Layar Super AMOLED di pusathargahp semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Samsung Z3 merupakan smartphone yang cukup bagus anda bisa menggunakan kamera sekunder sebesar 5MP untuk foto selfie. Daya baterai pada Samsung Z3 juga mencapai Li-Ion 2600 mAh battery sehingga cukup untuk seharian digunakan. Sayang sekali di era teknologi jaringan 4G LTE di Samsung Z3 tidak dilengkapi dengan teknologi LTE tersebut (Baca: Spesifikasi dan Harga HTC Butterfly 3, Ponsel Kamera 20.2 MP Duo).

0 komentar:

Posting Komentar